PT PGE Tepati Janji Bangun Jembatan Alue Lim Dan Perbaiki Jalan Line Pipa Di Lhokseumawe

0
13

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – PT Pema Global Energi atau PGE akhirnya menepati janji kepada masyarakat lingkungan dengan dibangunnya jembatan alue liem serta perbaikan badan jalan yang rusak dan amblas sepanjang  30 kilometer yang akan dilakukan secara bertahap.

Hal ini disampaikan oleh  Eksternal Relation Manager PT PGE Bustami saat mengunjungi lokasi jembatan yang akan dibangun di Gampong Alue Liem Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe

Bersama dengan perangkat gampong setempat Tim PT PGE mengecek langsung kondisi jembatan yang akan diperbaiki keesokan harinya dan diperkirakan butuh waktu sekitar dua minggu untuk menyelesaikan jembatan tersebut

“kami selaku masyarakat diantara dua desa alue lim sama blang buloh hanya terima kasih banyak sama bapak pimpinan pt pge. Menurut keteranganbapak bustami bukan cuma jembatan aja yang di bangun sekarang sekalian sama jalannya. Kami atas nama dua desa bersyukur alhamdulillah atas nama kebaikan perusahaan tersebut” tutur Mawardi, Geuchik Blang Buloh Kota Lhokseumawe.

Sementara itu Geuchik Gampong Blang Buloh Mawardi mengucapkan terimakasih kepada Management PT PGE dengan dibangunnya jembatan dan memperbaiki jalan yang selama ini rusak parah dibeberapa titik

“Alhamdulillah kita sebagaimana komitmen bahwa ini merupakan akses kita juga dan bukan hanya untuk operasi tetapi juga akses masyarakat, jadi mudah-mudahan niat baik kita ini untuk bersama-sama untuk difungsikan sebagaimana mestinya” kata Bustami, Eksternal Relation Manager PT PGE.

Sebagaimana telah diberitakan Puja TV Aceh kerusakan jembatan ini terjadi pada Desember tahun 2023 lalu,  akibatnya akses transportasi warga terganggu, untuk menghindari terputus nya transportasi warga bergotong royong menimbun jembatan yang amblas dengan pohon kelapa agar setengah jalan bisa dilalui oleh warga.

Bukan cuma itu, salah seorang pengusaha Waterboom Mangat Ceria M. Nur juga melakukan perbaikan pengerasan jalan secara mandiri agar warga bisa mengakses jalan tersebut dan terhindar dari kecelakaan karena banyak badan jalan yg amblas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini