BANDA ACEH – Founder Blood For Life Foundation (BFLF) Indonesia Michael Octaviano menerima Piagam Penghargaan 10 Tahun Puja TV yang diserahkan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Sabtu malam, 18 Maret 2022.

Piagam Penghargaan kategori Kategori aktivis kemanusiaan dan sosial enterpreneur tersebut diserahkan oleh CEO Puja Grup, Jamaluddin pada Malam Anugerah 10 Tahun Puja TV di Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

Ia mendedikasikan penghargaan yang ia peroleh kepada para pejuang kemanusiaan.

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh pejuang kemanusiaan di mana pun berada. Semoga kita terus berbuat kebaikan tanpa mengenal lelah, menjadi semangat bahwa ini hanya sebagai sebuah kado saja, yang paling utama adalah kita mencari rida Allah untuk terus berbuat kebaikan,” ucap Michael.

Malam Anugerah 10 Tahun Puja TV selain memberikan piagam penghargaan untuk mitra kerja juga award untuk tokoh lintas profesi, seperti politisi, kepala daerah, seniman, tokoh perempuan, perguruan tinggi, dunia usaha, pekerja sosial, dan lainnya.

Rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan laporan CEO Puja Grup, sambutan dari Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin, pentas hiburan dan penyerahan piagam penghargaan/award.

Secara umum kegiatan Malam Anugerah 10 Tahun Puja TV berlangsung memukau dipadu dengan tata panggung gemerlap dan mewah.

Hadir pada kegiatan itu unsur Forkopimda Aceh dan Kabupaten/Kota, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan Gubernur Aceh diwakili Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim), Muhammad Iswanto.

Sejumlah anggota DPRA juga terlihat berbaur pada Malam Anugerah 10 Tahun Puja TV. Juga hadir mantan Wagub Aceh, Muhammad Nazar dan sejumlah pimpinan media. [*]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments