Direktur Puja TV Jamaluddi, S.Pd.I Saat memberikan kata sambuta pada acara malam anugerah Puja TV Award dalam rangka HUT Puja TV Aceh yang ke -10 di hotel Hermes Palace pada Sabtu 19/03 malam.

Banda Aceh- Pujatvaceh.com- Puja TV Aceh menggelar acara malam anugerah Puja TV Award dalam rangka HUT Puja TV Aceh yang ke -10 di hotel Hermes Palace pada Sabtu 19/03 malam.

Pada acara malam anugerah tersebut Puja TV memberikan sebanyak 44 Award kepada sosok yang inspiratif dan menginspirasi bagi masyarakat Aceh di berbagai bidang dan kategori.

Selain itu piagam penghargaan juga diberikan kepada pimpinan instansi atau lembaga yang selama ini menjadi mitra dan partner Puja TV Aceh dalam menjalankan fungsi sebagai salah satu televisi lokal di Aceh dalam memberikan informasi dan tayangan yang bermanfaat bagi publik Aceh.

44 sosok inspiratif dan menginspirasi dipilih berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan oleh tim Puja TV Aceh dari buti fakta dilapangan dan juga dari berbagai dokumentasi yang layak dipercaya dan dihimpun oleh tim selama minimal setahun belakangan ini.

CEO Puja TV  Aceh Jamaluddin, S.Pd.I  mengatakan award yang diberikan pada malam tersebut bersamaan dengan HUT Puja TV yang ke-10 bisa semakin menambah semangat dan energi baru bagi para tokoh agar kedepannya bisa berbuat lebih baik lagi untuk kemaslahatan rakyat aceh.

Bagi  Puja TV Aceh  yang telah genap berusia satu dekade tentunya mempunyai tanggung jawab untuk menghasilkan tayangan yang lebih baik lagi kedepannya dengan tetap mengedepankan nilai-nilai islami dan tetap memperhatikan kearifan lokal.

“Penghargaan ini kita berikan kepada mitra-mitra Puja TV yang selama ini berkerja sama dengan kita dan juga perusahaan  yang eksis di Aceh serta tentunya Award ini kita berikan kepada mereka yang sudah berbuat atau melakukan seperti LSM, Tokoh budayawan Pengiat Sosial serta seorang guru yang sudah terbilang cukup lama berbakti untuk mengerjakan anak Negeri,” jelas  Jamaluddin – CEO Puja TV.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments