Aceh Timur – Pujatvaceh.com –Senator Aceh, Haji Fachrul Razi Ketua Komite I DPD-RI kembali menggelar sunat massal yang ke 7 kalinya.

Kali ini kembali di pusatkan di Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, tepatnya di SMA Negeri 1 Simpang Ulim.

Kegiatan yang juga turut bekerja sama dengan KPA dan jasa di wilayah Simpang Ulim ini menyunat sebanyak 160 anak yang terdiri dari anak-anak yatim dan fakir miskin hingga anak mantan kombatan GAM dan syuhada.

Haji Fachrul Razi mengatakan,  kegiatan ini merupakan pembukaan sunat massal yang kita laksanakan di Aceh, pihaknya akan mengkhitan 1000 anak Aceh lainnya di berbagai kabupaten kota di provinsi Aceh.

“Ini adalah pembukaan dalam rangka sunatan massal kepada anak yatim, fakir miskin, anak-anak mantan kombatan gam tentunya dan para anak syuhada tujuannya adalah kita InsyaAllah disaat ini akan melakukan sunatan massal sebanyak 1.000 anak-anak yatim diseluruh Aceh dan hari ini adalah pembukaannya di Aceh Timur sebanyak 160 orang nanti kita akan berlanjut ke beberapa kabupaten lainnya seperti di Aceh Utara, di Tamiang sudah siap juga, dan Lhokseumawe sampai Bireun”

Acara ini juga turut dihadiri, oleh KPA Sagoe Simpang Ulim, KPA Sagoe Pante Bidari, Panglima Ucok, Panglima Simpang Ulim, jasa hingga tokoh masyarakat lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini