Jakarta – Pujatvaceh.com –  Kejadian seorang perempuan berinisial A, menenggelamkan bayinya yang baru berusia 3 bulan ke dalam ember berisi air di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ketika melakukan aksinya, A terlihat menikmati momen tersebut.

Hal itu tampak melalui sebuah video yang beredar di grup-grup WhatsApp maupun media sosial. Dalam video yang diterima Kompas.com, bayi itu mulanya diceburkan oleh sang ibu ke dalam ember berisi air berukuran besar. Setelah diceburkan, bayi itu dibiarkan mengembang selama beberapa saat hingga merengek.

Meski bayi terlihat menangis dengan keras, perempuan itu tetap tak menghimbauinya. Ia tetap membiarkan bayinya mengembang di dalam ember. Ia bahkan menyalakan keran yang airnya langsung mengenai wajah sang bayi.

Tak hanya itu, sang ibu justru membalikkan posisi bayi hingga kepalanya tertelungkup. A bahkan tertawa beberapa saat seraya “menikmati” momen ketika dia membalikkan posisi sang anak.

Lia Latifah penjabat sementara (Pjs) Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) mengatakan A diduga terkena sindrom baby blues.

“Kami telah berkunjung ke rumah yang bersangkutan pada hari Jumat lalu. Kami kemudian bertemu dengan ibunya dan berdasarkan pengakuan yang bersangkutan, dia mengaku mengalami baby blues,” ucapnya saat dihubungi, Senin (16/10/2023) malam.

Sumber : megapolitan.kompas.com

Foto : merdeka.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini