31.1 C
Banda Aceh
Selasa, 27 Februari, 2024
More

    WAG The Light From Pase Salurkan 80 Paket Sembako Bantuan Banjir Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    - Advertisement -spot_imgspot_img

    WAG The Light From Pase Salurkan 80 Paket Sembako Bantuan Banjir Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe

    Lhoksukon – Pujatv.com:  Keluarga Besar WA Grup The Light From Pase (TLFP) menyalurkan 80 paket sembako kepada korban terdampak banjir. Bantuan tersebut di salurkan di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, pada Senin (01/01/2024).

     

    Admin Grup TLFP Ir. Muhammad Hatta, SST. MT mengatakan, bahwa bantuan sembako untuk korban banjir sebagai bentuk rasa keprihatinan dan kepedulian untuk masyarakat yang terkena dampak banjir di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe dari teman-teman TLFP.

     

    Pria yang biasa disapa Bung Hatta ini menambahkan, WAG TLFP berjumlah 426 orang yang terdiri dari ‘Alim Ulama, Mantan Pimpinan Daerah, Pimpinan Perguruan Tinggi, Birokrat, Akademisi dan Cendekiawan, Tokoh Masyarakat, Praktisi, Politisi, Pengusaha, Pemuda, Pimpinan Asosiasi dan Organisasi, serta Pimpinan dari unsur PMA, BUMN, BUMD dan Swasta.

    “Alhamdulillah, dari hasil partisipasi teman-teman TLFP terkumpul sejumlah dana, yang kemudian kita salurkan dalam bentuk sembako seperti beras, telor, gula dan minyak goreng,” ujar Ketua Forum Humas Politeknik Negeri Se Indonesia ini.

     

    Lanjutnya, dari 80 paket sembako untuk korban banjir. Sebanyak 50 paket disalurkan untuk Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara. Selebihnya 30 paket lagi di salurkan untuk korban banjir di Kota Lhokseumawe.

     

    Tidak lupa, Bung Hatta menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Donatur WAG TLFP atas bantuan, support, partisipasi dan kebersamaan dalam meringankan beban korban banjir.

     

    “Besar harapan kami, kiranya silaturrahmi, diskusi dan kebersamaan dalam WAG TLFP akan semakin lebih baik ke depannya. Semoga Rahmat Allah SWT dan kesuksesan senantiasa menyertai WAG TLFP,” harap Ketua Kompas (Komunitas Pemuda Subuh) Aceh Utara ini.

     

    Turut hadir Anggota WAG TLFP seperti Tgk. Jamaluddin, S.Sos (Pimpinan Dayah Qaha Lhokseumawe), H. Zulfitri, SKM. M.Kes (Wakil Direktur RSUCM), Tajuddin Nur, ST (Direktur Utama PT Kana Insani Mitra), Dr. Muhammad (AKAOGAS) dan Tgk. Murhaban, SH Koordinator Kompas (Komunitas Pemuda Subuh) Aceh Utara.(*)

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    Via*
    Latest news
    - Advertisement -spot_img
    Related news
    - Advertisement -spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini