Warga Menangis Haru Saat Rumahnya Direhab Oleh Kodim 0118 Subulussalam

Subulussalam – Dalam rangka peringati HUT TNI ke 75, Kodim 0118 lakukan rehab rumah tidak layak huni milik salah seoarng warga di Kecamatan Runding Kota Subulussalam. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bhakti sosial tni terhadap masyarakat.

Keluarga abdul hadi tak menyangka rumah yang selama ini mereka tempati yang jauh dari kata layak akhirnya di rehab oleh kodim 0118 subulussalam. Wajah haru dan rasa terimakasih terlihat dari wajah keluarga Abdul Hadi  yang menangis saat rumahnya di resmikan secara langsung oleh Walikota Subulussalam Affan Alfian Bintang.

Bhakti Sosial rehab rumah tidak layak huni atau RTLH ini di berikan langsung oleh Dandim 0118 subulussalam Letkol Inf. Winas Kurniawan dalam rangka peringati HUT TNI yang ke 75.

“Semoga dengan di rehab rumahnya, abdul hadi  nantinya dapat memberikan manfaat bagi keluarganya,serta dapat mewujudkan impian keluarga mereka untuk menempati rumah yang layak huni”ujar Letkol Inf. Winas kurniawan Dandim 0118 Subulussalam.

“kegiatan TNI yang bersentuhan langsung dengan rakyat, khususnya di Kota Subulussalam ke depannya akan lebih di tingkatkan lagi, sehingga akan semakin banyak warga yang dapat terbantu,”Pungkas Dandim

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments