NAGAN RAYA | Warga Nagan Raya di hebohkan dengan adanya penemuan kerangka manusia di Desa Tuwie Meulesong, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Selasa,(13/04/21).

Informasi yang dihimpun Puja TV Aceh dilokasi, Penemuan kerangka itu bermula saat warga sedang berburu rusa di hutan dan mendapati mayat yang sudah tinggal kerangka di dekat gubuk yang biasa digunakan sebagai tempat istirahat. Mereka lalu melaporkan kejadian ini ke polisi setempat.

Kerangka manusia yang ditemukan tersebut merupakan seorang Warga Desa Alue Tho, bernama Musliadi, (27) yang hilang selama 40 hari silam.

Terlihat Di Lokasi, evakuasi dilakukan tim Reskrim Polres Nagan Raya, Relawan PMI, Tim PSC 119, Pukesmas Uteun Pulo, Personil Polsek Seunagan Timur yang saat itu juga mengevakuasi jenazah tersebut.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Machfud SH, MH menjelaskan,sebelum ditemukan, memang Musliadi mengalami sakit lambung stadium tinggi,dia sering pergi sendiri”kata AKP Machfud.

Dirinya Menambahkan, jika kerangka yang ditemukan tersebut memang tidak ada motif kekerasan, pembunuhan maupun kriminal lainnya, korban diduga mengidap penyakit lambung, sehingga ketika dia pergi tidak ada orang yang melihatnya, bahkan keluarga sudah mencari korban kemudian saat ditemukan sudah menjadi kerangka”jelasnya.

Saat ini jenazah sudah dibawa kerumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD SIM), jika keluarga mengizinkan maka akan dilakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian Musliadi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments