27.1 C
Banda Aceh
Senin, 22 April, 2024

Zulfikar Terpilih Aklamasi Pimpin  Ikaslu 2023-2028

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme
Newspaper Theme

Zulfikar Terpilih Aklamasi Pimpin  Ikaslu 2023-2028

Aceh Besar – Pujatvaceh.com: Zulfikar secara aklamasi terpilih sebagai ketua Ikatan Alumni SMA Lam Ujong periode 2023 – 2028.

Zulfikar yang saat ini tercatat sebagai Anggota DPRK Aceh Besar itu terpilih melalui Musyawarah Besar (Mubes) alumni ke II yang dilaksanakan di aula SMA Lam Ujong, pada  Sabtu (13/5/2023).

 

Awalnya peserta Mubes  mengusulkan tiga nama sebagai calon ketua diantara Zulfikar, Jamaluddin dan Achmat Anthony.

 

Namun,  seiring berjalannya pemilihan melalui musyawarah, akhirnya seluruh peserta Mubes sepakat secara aklamasi memilih Zulfikar sebagai ketua Ikaslu masa jabatan lima tahun mendatang.

 

Sementara itu , CEO Puja TV Grup Jamaluddin ditunjuk sebagai wakil ketua dan Achmat Antony sebagai sekretaris IKASLU.

 

Dalam sambutannya, Zulfikar yang terpilih sebagai ketua Ikaslu mendatang mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas suksesnya acara mubes hari ini serta kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Ikaslu ke depannya,” kata  tokoh yang juga dipercaya sebagai Sekretaris DPD Nasdem Aceh Besar itu.

 

Meskipun begitu dirinya meminta dukungan penuh karena dirinya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari seluruh alumni atau anggota kepengurusan Ikaslu yang lainnya.

 

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan dari rekan-rekan alumni bersama-sama membuat peradaban baru untuk memajukan SMA kita,” ujar alumni 1996 itu.

 

Mubes Ikaslu ke II dibuka langsung Kepala SMA 1 Krueng Barona Jaya Marzuki. Turut hadir pula asisten 1 Setdakab Aceh Besar M Ali alumni 86.

 

Usai pemilihan Mubes, selanjutnya dilakukan halal bin halal seluruh alumni yang tergabung dalam Ikaslu.

 

Sebagaimana diketahui bahwa Ikatan Alumni SMA Lam Ujong atau Ikaslu ini terdiri dari gabungan lulusan SMA Negeri 4 Banda Aceh tahun 1986-1996, SMA Negeri 2 Ingin Jaya tahun 1997-2004 dan SMA Negeri 1 Krueng Barona Jaya 2005-hingga saat ini. (*)

Via*

Masjid Al-Mukhlisin Kemukiman Meunara Baro  santuni  30 anak Yatim

Masjid Al-Mukhlisin Kemukiman Meunara Baro  santuni  30 anak Yatim Aceh Besar- Pujatv.com: Masjid Al-Mukhlisin Kemukiman Meunara Baroe bagikan santunan untuk 30 Anak Yatim yang berada...

Meskipun Libur Idul Fitri 1445 H, RSUD Aceh Besar Tetap Buka Layanan 24 Jam 

Meskipun Libur Idul Fitri 1445 H, RSUD Aceh Besar Tetap Buka Layanan 24 Jam Pelaksana tugas (Plt) RSUD Aceh Besar dr Susi Mahdalena, MKM,...

Pj Bupati Aceh Besar Anggarkan Rp 30 Miliar untuk THR , akan diterima oleh ASN mulai hari ini

Pj Bupati Aceh Besar Anggarkan Rp 30 Miliar untuk THR , akan diterima oleh ASN mulai hari ini. Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP,...

Pj Bupati Aceh Besar dan Kapolresta Banda Aceh Launching Kampung Bebas Narkoba di Lheu Blang

Pj Bupati Aceh Besar dan Kapolresta Banda Aceh Launching Kampung Bebas Narkoba di Lheu Blang Pj Bupati Aceh Besar bersama Kapolresta Banda Aceh, BNNP Aceh,...

POPULERnew
Berita terpopuler