PIDIE JAYA – PUJATVACEH.COM Ketua umum alumni dayah Darul Munawarah Pidie Jaya Tgk. Zulkarnaini Juned melantik Abati Poh Roh sebagai ketua alumni cabang Pidie.Jaya priode 2020-2025, acara berlangsung di mushalla dayah tersebut dengan penuh khidmat serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (02/12/2020).

Pimpinan dayah Al-Munawarah Pidie Jaya, yang juga ulama kharismatik Aceh Tgk. Usman Kuta Krueng yang akrab sapa Abu Kuta Krueng  ikut hadir pada acara tersebut, bahkan acara peusijuek juga dipimpin oleh Abu Kuta Krueng yang diiringi oleh alunan shalawat badar nan syahdu.

Acara yang dihadiri ratusan alumni dayah se-Pidie Jaya juga turut dihadiri bupati Pidie Jaya, Ketua DPRK, para pimpinan dayah, tokoh agama dan sejumlah pejabat pemerintah Pidie Jaya.

Ketua alumni terpilih Tgk. Zulkifli Harun yang akrab disapa Abi Poh Roh dalam wawancara dengan Puja TV mengatakan visi dan misinya sebagai ketua alumni sangat berfokus pada peningkatan dakwah dan ukhuwah, terutama dalam mengembangkan syiar melalui balai-balai pengajian dengan tetap mengharapkan dukungan seluruh anggota alumni dan masyarakat.

“Tentunya visi dan misi pada dayah Pidie Jaya akan tercapai dengan kekompakan pengurus-pengurus ikatan alumni,” ujar Tgk. Zulkifli

Sementara ketua umum alumni dayah Al-Munawarah, Tgk. Zulkarnaini Juned berharap dengan pelantikan Abi Poh Roh sebagai ketua alumni cabang Pidie Jaya perkembangan syiar agama lebih meningkat lagi dan beliau berharap agar amanah yang diembankan ke pundak beliau dapat dijalankan sesuai dengan hukum Allah.

“Kita mengharapkan dengan lahirnya wadah ini bisa menyatukan ukhuwah di antara alumni, terutama untuk menghidupkan dayah-dayah,” pungkas Tgk. Zulkarnaini.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments