Aliansi One Ummah Minta Indonesia Dan Negara Lain Kirim Pasukan Bela Muslim Palestine

0
12

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Ratusan peserta yang menamakan diri sebagai Aliansi One Ummah Lhokseumawe melakukan aksi bela Palestina, di Taman Riyadhah kota setempat, Kamis, 13 Juni 2024.

Massa melakukan long march dari Masjid Jami’ Lhokseumawe ke Taman Riyadhah sambil melakukan orasi.

Koordinator Aksi Rizal Fahmi, mengatakan aksi itu dilakukan atas kemarahan kaum Muslimin dan Muslimat di Lhokseumawe terhadap pembantaian brutal yang terjadi di Palestina.

Akhir-akhir ini aksi biadab dilakukan oleh Israel, karena 1,5 juta kaum Muslimin Palestina telah mengungsi dan tidak mempunyai apa-apa masih tetap diserang oleh negara zionis tersebut.

Rizal Fahmi meminta semua pihak mengambil tanggung jawab dan membela kaum Muslimin di Palestina.

Dirinya meminta kepada Pemerintah Republik Indonesia dan negara lainnya yang anti penjajahan untuk mengirimkan tentara terbaik mereka membela warga Palestina, saat ini di palestina bukan perang tapi pembantaian warga sipil tidak bersenjata.

Aliansi One Ummah juga menyerukan kaum muslimin untuk menjadikan Genosida terhadap Gaza sebagai konflik bersama untuk membela Umat Islam disana.

“Maka hari ini kenapa kita protes, kita hari ini meminta menggugah kepada seluruh kaum muslimin supaya mereka peduli bahwa kondisi disana itu bukan cuma persoalan perang antara dua negara antara warga  palestina dan israel tapi ini adalah karena latar belakang agama, bukan sebab politik saja tapi ini karena alasan agama, oleh karenanya kami makanya mengajak One Ummah mengajak masyarakat kaum muslimin di Lhokseumawe terutama dan secara umum di Aceh dan dunia untuk sama-sama bergerak mengajak meminta kepada penguasa negeri-negeri Muslim agar mengirimkan tentaranya” ucap Rizal Fahmi, Koordinator Aksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini