26.6 C
Banda Aceh
Sabtu, 20 April, 2024

Alumni SMA Lam  Ujong Gelar Mubes  dan  Halal Bihalal 13 Mei Mendatang

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme
Newspaper Theme

Alumni SMA Lam  Ujong Gelar Mubes  dan  Halal Bihalal 13 Mei mendatang.

Banda Aceh – Pujatvaceh.com : Lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Banda Aceh (1986-1996), SMA Negeri 2 Ingin Jaya (1997 -2004) dan SMA Negeri 1 Krueng Barona Jaya (2005-2022) yang tergabung dalam Ikatan Alumni SMA Lam Ujong (IKASLU) menyelanggarakn Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 dan halal bi halal 2023 pada Sabtu (13/5)  mendatang di sekolah yang berada di kemukiman Lam Ujong kecamatan Krueng Barona Jaya,  Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

 

Ketua panitia Mubes ke-2 dan halal bi halal 2023, Achmad Antony mengatakan agenda tersebut tercetus saat buka puasa lintas angkatan pada bulan Ramadhan 1444 H lalu yang diikuti seratusan alumni dari berbagai leting.

 

Lulusan SMA Negeri 4 Banda Aceh tahun 1995 itu mengatakan untuk menyukseskan Mubes ke-2 dan halal bi halal 2023 dengan tema  “Dengan Musyawarah dan halal bihalal Kita Tingkatkan Silahturrahmi dan peran IKASLU Untuk Kemajuan Sekolah serta komunikasi Lintas Generasi Alumni” pada 13 Mei 2023 itu telah membentuk panitia dari berbagai angkatan.

 

“Mubes ke-2 untuk memilih ketua IKASLU periode 2023-2028 yang dirangkai dengan acara halal bi halal 2023 ini diikuti para abang, kakak dan adik leting dari berbagai angkatan,”  papar Antony.

Sementara itu bendara panitia Ervina Z dari leting 1997, ia menyampaikan terima kasih kepada semua kalangan  yang telah berpartisipasi menjadi donator untuk menyukseskan agenda besar yang mengangkat tema  tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga untuk abang, kakak dan adil leting yang telah menyisihkan rezekinya untuk kelancaran acara ini, kami juga berharap partisipasi seluruh alumni agar agenda ini dapat berjalan sesuai harapan,” kata pelatih cabor Muaythai Kota Banda Aceh itu.

 

Menurutnya, Mubes ke-2 tahun 2023 ini diperkirakan akan berlangsung seru, sebab hampir setiap angkatan telah menyiapkan calon ketua untuk memimpin IKASLU.

 

“Informasi yang kami terima banyak angkatan yang telah menyiapkan jagooannya untuk maju sebagai calon ketua IKASLU, kami juga telah menyiapkan berbagai keperluan administrasi untuk para kandidat itu,” katanya lagi.

 

Disamping itu, Ketua IKASLU hasil Mubes pertama Maryanto mengatakan Mubes ke-2 dan hala bi halal 2023 lintas angkatan inu bertujuan untuk membangun jejaring antara alumni dengan almamater dan alumni dengan alumni.

 

Selain itu, Mubes ini juga menjadi wadah membentuk sebuah yayasan atau perkumpulan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, para alumni maupun siswa yang saat ini masih menempuh pendidikan di almamater tercinta.

 

“Saya sangat berharap pengurus IKASLU mendatang bukan hanya sebagai wadah berkumpul dan lepas kangen saja, tapi dapat melakukan pendekatan dengan lembaga pemerintahan dan perusahaan-perusahaan serta membetuk sebuah Yayasan IKASLU,” kata Aan panggilan akrab Maryanto.

 

Tenaga pendidik Universitas Serambi Mekah itu juga berharap seluruh alumni yang tergabung dalam IKASLU dapat berperan dalam memberikan masukan dan program nyata bagi kemajuan almamater dan memperluas jaringan serta menjadi sumber informasi dunia kerja dan usaha untuk seluruh lulusan.

 

“Saya sangat berharap Mubes ke-2 ini dapat melahirkan sosok ketua dan pengurus yang dapat membawa alumni serta almamater menjadi lebih baik menghasilkan program kerja yang bermanfaat untuk semuanya,” kata Maryanto.(*)

 

Via*

Masuk Gelombang Kedua, Jemaah Haji Aceh Mulai Berangkat ke Mekah 29 Mei 2024

Banda Aceh - Pujatvaceh.com - Jemaah haji Aceh akan berangkat menuju Tanah Suci mulai 29 Mei 2024. Para jemaah yang berangkat tahun ini masuk...

Partai Aceh Buka Peluang Untuk Cawagub Dampingi Mualem Pada Pilkada 2024

Banda Aceh – Pujatvaceh.com - Pemilihan Kepala Daerah Aceh (Pilkada) dijadwalkan akan di gelar pada bulan November 2024 mendatang, tahapan Pilkada 2024 juga sudah...

Syekh Fadhil:  Kasus Penggelembungan Suara DPD di Pidie Akan Dibawa ke DKPP

Syekh Fadhil:  Kasus Penggelembungan Suara DPD di Pidie Akan Dibawa ke DKPP BANDA ACEH -  Pujatv.com: Senator DPD RI asal Aceh, yang juga calon DPD...

Menteri Sandiaga Uno Apresiasi Aceh Ramadhan Festival Dan Kulinernya

Banda Aceh – Pujatvaceh.com - Aceh Ramadhan Festival 2024 yang berlangsung sejak tanggal 28 Maret hingga 1 April 2024 resmi ditutup. Ramfes 2024 diselenggarakan...

POPULERnew
Berita terpopuler