Aceh Barat – Pujatvaceh.com – Kejaksaan Negeri atau Kejari Meulaboh menggelar bazar pasar murah dengan susbsidi 40 persen di depan SMP Negeri 1 Desa Pasar Aceh Kecamatan Johan Pahlawan – Aceh Barat, pasar murah tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 Tahun. Penggelaran pasar murah ini berkolaborasi dengan Badan Urusan Logistik atau Bulog Meulaboh, dengan menyediakan sebanyak 300 paket sembako.

Bazar tersebut mendapat antusias warga yang rela mengantri kepanasan demi mendapatkan sembako murah, warga yang datang hanya cukup membawa fotocopy kartu tanda penduduk serta kartu keluarga dan memperlihatkan kepada petugas untuk mendapatkan kupon sembako. Dengan harga 100 ribu satu paket lengkap sembako masyarakat sudah bisa mendapatkan telur ayam boiler 1 papan, beras 5 kilogram, gula 1 kilogram dan minyak goreng 2 liter.

Kepala Kejari Aceh Barat, Firdaus berharap kegiatan pasar murah ini dapat membantu warga kurang mampu di tengah melonjaknya harga jual barang di pasar saat ini.

“Dalam hari Bakti Adhyaksa banyak hal kita lakukan termasuk pasar murah. Kita menyediakan 300 paket sembako yang dibagikan kepada warga Aceh Barat. Kami bekerja sama dengan Bulog “ kata Firdaus, Kajari Aceh Barat.

Selain penggelaran pasar murah untuk masyarakat umum, pihak Kajari juga memberikan bantuan kepada sejumlah para pelaku usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM yang ada disekitar Kantor Kejari Meulaboh.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments