BEM  Nusantara Aceh Dukung Penuh  Atas Pelantikan Achmad Marzuki Jadi  Gubernur Aceh. 

Banda Aceh- Pujatvaceh.com: Koordinator BEM Nusantara Aceh Muhammad Khalis mengucapkan selamat atas dilantik Achmad Marzuki sebagai PJ Gubernur Aceh.

 

“Mari sama sama kita memberikan rasa kepercayaan dan kesempatan bagi Achmad Marzuki yang juga mantan Pangdam Iskandar Muda tersebut untuk membenahi Aceh yang lebih baik lagi kedepannya,  dengan harapan bisa menuntaskan permasalahan permasalan yang terjadi di Aceh..” Kata koordinator BEM Nusantara Aceh ini di Darussalam Banda Aceh,Rabu (06/07/2022).

 

Muhammad Khalis yg biasa di sapa dengan sebutan Pres Khalis, yg juga merupakan Presiden Mahasiswa universitas Abulyatama Aceh besar ini, juga mengatakan Badan eksekutif mahasiswa Nusantara perwakilan Aceh (BEM Nus Aceh) beserta jajarannya, memberikan kepercayaan dan dukungan bagi Achmad Marzuki untuk menyukseskan kepemimpinan PJ. Gubernur Aceh dalam rangka pembangunan di Aceh  agar ke Lex spesialisan Aceh menjadi lebih kuat lagi.

 

 

“kami sangat berharap PJ. Gubernur Aceh dapat menjalankan amanah dan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat Aceh, dengan harapan dapat memajukan pendidikan, menegakkan keadilan hukum dan sosial ekonomi. ” Ujarnya

 

Terakhir muhammad khalis mengajak kepada seluruh elemen untuk saling mensuport dan bekerjasama untuk membangun aceh di bawah kepemimpinan PJ Gubernur Achmad Marzuki. pungkasnya

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments