Bener Meriah – Pujatvaceh.com – Seiring akan berlangsungnya MTQ se-Provinsi Aceh yang akan berlangsung di kabupaten Bener Meriah pada tangal 18 hingga 25 Juni mendatang, berbagai persiapan juga telah dilakukan oleh pihak panitia pelaksanaan MTQ Aceh yang ke tiga puluh lima ini. Salah satunya adalah pembuatan panggung utama yang dipusatkan di lapangan sengeda desa Karang Rejo kecamatan Wih Pesam kabupaten Bener Meriah.

Taslim, Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah kepada jurnalis Puja TV Aceh mengatakan, pelaksanaan bahan pembuatan panggung arena MTQ yang dipersiapkan di sepuluh lokasi telah mencapai sembilan puluh persen, sedangkan dalam pelaksanaan pembuatan panggung arena juga telah mencapai lima puluh lima persen.

Taslim juga memastikan pada tangal 17 bulan Juni seluruh panggung arena telah siap digunakan. Taslim juga menambahkan, pada tangal 17 tersebut juga sudah dilakukan geladi untuk mempersiapkan pembukaan MTQ yang akan berlangsung pada tangal 18 Juni 2022 mendatang.

“Untuk pembangunan ataupun arena-arena yang diwacanakan untuk dijadikan tempat perlombaan di setiap cabangnya yang salah satunya adalah arena utama yang berada di Lapangan Sengeda kabupaten Bener Meriah, bahan yang sudah dipersiapkan sudah mencapai 90% namun pemasangannya sekitar 50% lebih. Untuk persiapan itu dipastikan sudah tanggal 17 sudah bisa digunakan seluruh fasilitas yang ada di arena utama seperti sound, arena utama serta gladi resik di tanggal 17 tersebut” tutur Taslim S.Ag., S.Sos, Kadis Syariat Islam Kabupaten Bemer Meriah,

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments