ACEH BARAT – PUJATVACEH.COM – Warga menangkap pasangan muda mudi inisial L dan N kerena diduga telah melakukan perbuatan mesum dan melanggar Qanun Syariat Islam.

Pasangan non muhrim yang merupakan warga kecamatan meureubo tersebut, diamanakan warga setempat saat sedang berduaan di stadion bola kaki  di desa ujong tanjong, Kabupaten Aceh Barat.

Sebelumnya, sekitarpukul 21.00 wib kamis malam, warga mencurigai adanya pasangan muda mudi yang sedang berduan di stadion bola kaki. Dalam kondisi sepi dan gelap tanpa penerangan.

Warga langsung menangkap pasangan tersebut, karena diduga telah melakukan perbuatan mesum dan perbuatan asusila.

Saat dilakukan pengerebekan pasangan ini berusaha kabur. Namun untuk menghindari terjadinya bulan-bulanan warga, dua sijoli ini berhasil diamanakan warga dan dibawa ke kantor desa guna dimintai keterangan.

“Kronologisnya sekitar jam 9 malam dapat info bahwa ada pasangan mencurigakan di lapangan bola “Ungkap Mulham, Tokoh Pemuda Desa Ujong Tanjong.

Kemudian saat pemuda datang ke stadion itu lanjut Mulham, Posisi Mereka Sudah berpisah. Namun pemuda tetap mengamankan mereka.

“Tetap diamankan kebalai desa sekalipun saat di temui pemuda mereka sudah berpisah,”tuturnya.

Untuk proses lebih lanjut, aparat desa setempat telah memanggil kedua orang tua dari pasangan tersebut. Serta menyerahkan kedua pasangan non muhrim ini kepada pihak kepala desa tempat mereka tinggal, guna dilakukan pembinaan dan di proses secara hukum yang berlaku aceh.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments