Bhayangkara Fest 2024 Usai, Penonton Padati Taman Ratu Safiatuddin

0
9

Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Malam penutupan Bhayangkara Fest 2024, Senin malam di Taman Ratu Safiatuddin dipadati pengunjung.

Bhayangkara Fest 2024 yang digelar Polda Aceh selama empat hari menuai antusiasme dari masyarakat. Tentunya ini berkat upaya semua pihak dalam menyukseskan festival dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78.

Ketua Panitia Bhayangkara Fest, Kombes Pol Winardy mengatakan, Bhayangkara Fest tahun ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan.

Juga mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Aceh dengan berbagai kegiatan dan bazar, sehingga memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha lokal dan Umkm untuk mempromosikan produknya.

Winardy juga berharap, Bhayangkara Fest 2024 dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat, sesuai dengan tema peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” yang mencerminkan Polri terus berupaya menyelaraskan program kerja dengan program pembangunan yang dijalankan pemerintah.

“Alhamdulillah sudah kita saksikan bersama-sama selama 4 hari berturut-turut, InsyaAllah sampai dengan selesai nanti dengan keadaan aman dan damai, kegiatan ini persembahan dari Polda Aceh untuk Indonesia dan turut serta membangun tanah Aceh yang damai, aman, dan membangun ekonomi masyarakat Aceh khususnya demi menuju Indonesia emas di tahun 2025” tutur Kombes Pol Winardy, Ketua Panitia Bhayangkara Fest 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini