H. Fathani Dan Komunitas Jum’at Barokah Khitan Massal Puluhan Anak-Anak Yatim Dan Dhuafa

0
15

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Fathani salah seorang pengusaha Kota Lhokseumawe bersama Komunitas Jumat Barokah menggelar Khitanan Massal untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa di seputaran Kota Lhokseumawe.

Tidak kurang dari tujuh puluhan anak-anak yang di dampingi oleh wali atau orang tua  mendengarkan langsung penjelasan tentang sunat rasul yang dilakukan secara modern sehingga meminimalisir rasa sakit dan pendarahan serta efek samping lainnya oleh tim ahli khitan master nusantara.

Selain mendengarkan tausiah tentang makna sunat rasul  dan hal apa saja manfaat dari sunat secara syar’i, para anak yatim dan duafa juga diberikan bingkisan dan santunan langsung.

Fevi Arif Handayani Founder Komunitas Jumat Barokah Kota Lhokseumawe mengatakan bahwa kerja sama sosial dengan haji fathani dalam membantu para kaum duafa telah dilakukan sejak tahun 2020, kali ini khusus untuk khitanan massal sudah yang  ke tujuh kali dilakukan, kali ini bertempat di kediamannya haji fathani di jalan Malikussaleh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Jumat Barokah juga mempunyai berbagai kegiatan sosial lainnya, berikut pernyataan Fevi selengkapnya

“Alhamdulillah kita bekerja sama dengan Bapak Haji Fatani udah dari 2020, Mount Drink  sendiri mensupport kegiatan kita di setiap hari Jumatnya dengan mensupport air minum yang akan kita bagikan untuk para sasaran kita hari Jumat pagi sampai di sore hari” tutur Fevi Arif Handayani, Founder Komunitas Jum’at Barokah Lhokseumawe.

Sementara itu  Haji Fathani yang di temui Puja TV mengatakan, bahwa kerja sama Jumat Barokah dengan dirinya yang juga owner Station Cafe sudah berlangsung sejak lama dan dirinya berharap  Jumat Barokah bisa terus beraktivitas membantu kaum dhuafa dan fakir miskin dengan pola yang telah dijalani selam ini.

“Kegiatan hari ini adalah kegiatan sunat massal yang ke-7 di tahun 2024, yang dilaksanakan kerjasama antara Jumat Barokah dengan Station Coffe dan dengan produk Mount Drink, kita ikut berpartisipasi supaya program visi dan misi nya Jumat Barokah lebih jalan kepedulian terhadap masyarakat sekitar Kota Lhokseumawe” ucap H. Fathani, Pengusaha Kota Lhokseumawe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini