Partai Golkar Yakin Akan Memenangkan Pilkada Kota Lhokseumawe

0
17

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Partai Golkar Kota Lhokseumawe yakin akan memenangkan pertarungan dalam Pilkada tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Partai Golkar Kota Lhokseumawe didepan puluhan pengurus dan para Kader Golkar saat Rapat Pleno penetapan Calon Pimpinan DPRK Kota Lhokseumawe dari Partai Golkar di salah satu hotel pada Senin 8 Juli 2024.

Keyakinan Nila Rufaida yang selama ini menahkodai Partai Golkar bukan tanpa alasan, keberhasilan menaikkan perolehan kursi di parlemen menjadi salah satu tolak ukurnya, jika sebelumnya Golkar hanya mampu menempatkan dua orang Anggota DPRK, maka pada Pileg yang lalu Golkar mampu mendongkrak perolehan suara 100 persen hingga mampu meraih empat kursi di DPRK Kota Lhokseumawe.

Ikut hadir dan menyaksikan langsung Rapat Pleno dan Konsolidasi Partai Ketua DPD Golkar Aceh TM Nurlif, serta salah seorang kandidat Bacalon Wali kota Lhokseumawe Fatani.

Kepada Puja TV Ketua Partai Golkar Lhokseumawe mengatakan bahwa keberhasilan ini karena kerja keras para kader partai dan dukungan dari rakyat, untuk itu dirinya juga yakin akan sukses dalam pilkada mendatang.

“Ini suatu kebanggaan buat kami, suatu kebanggaan yang kepercayaan oleh Ketua DPD 1 kepada saya, dan dengan semangat bersama kami para pengurus dan beserta seluruh jajarannya dari kota sampai ke pedesaan, tujuan kami utama itu menang dengan mengambil hati masyarakat, dan juga seperti kata Bapak TM Nurlif bahwa dengan kebersamaan dengan kekeluargaan dengan salingmendukung kami yakin untuk menang Pilkada 2024” kata  Nila Rufaida, S.H., SpN, Ketua Partai Golkar Kota Lhokseumawe.

Sementara itu TM Nurlif selaku Ketua Golkar Aceh memberikan apresiasi yang tinggi kepada kinerja Partai Golkar Lhokseumawe, dirinya juga yakin dengan dukungan masyarakat Kota Lhokseumawe Partai Golkar akan memenangkan Pilkada mendatang siapapun kandidat calon walikota yang akan diusung nanti.

“Memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Golkar Kota Lhokseumawe yang telah menyumbang kursi dan perolehan suara yang begitu signifikan, sehingga dari dua kursi jadi empat kursi naik 100% ,kami berharap apa yang sudah kami capai di Pileg 2024 itu menjadi modal besar dalam rangka kita ikut menyongsong keberhasilan di Pilkada” tutur Drs. T. Muhammad Nurlif, Ketua DPD Golkar Aceh.

Hasil rapat pleno memutuskan Partai Golkar Kota Lhokseumawe mengusulkan empat nama yang bakal menjadi unsur pimpinan DPRK untuk selanjutnya disampaikan kepada DPP Partai Golkar melalui DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh utk direkomendasikan dan ditetapkan salah satu nama sebagai Pimpinan DPRK Kota Lhokseumawe.

Empat orang yang diusulkan adalah Zulya Zaini, Tgk Masykurdin El-Ahmadi, ⁠Andar Asma, ⁠Roma Juwita Hasibuan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini