Ini Alasan Partai Aceh Pilih Sayuti Abubakar Jadi Calon Wali Kota Lhokseumawe

0
20

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Pasca ditetapkan Sayuti Abubakar dan Husaini Pom jadi pasang Calon Wali Kota Lhokseumawe dan Wakil Wali Kota Publik ikut terhenyak, betapa tidak Partai Aceh yang selama ini punya kader yang militan dan mengakar ternyata memilih Sayuti yang diusung menjadi Calon Punggawa Kota Lhokseumawe yang notabene bukan kader Partai Aceh.

Juru Bicara KPA Kuta Pase dan Partai Aceh Kota Lhokseumawe Halim Abe yang ditemui Puja TV di Kantor Pemenangan Partai pada Senin 8 Juli 2024 menyampaikan pandangan partai mengapa menjatuhkan pilihan pada Sayuti dan Husaini.

Berikut pernyataan lengkap Halim Abe,

“Jadi ini mungkin, hanya beda memahami definisi dari pada kader, jadi kenapa Bang Sayuti dijadikan sebagai salah satu kandidat dari Wali Kota Lhokseumawe apakah Partai Aceh kekurangan kader? Tidak. Karena siapapun yang memahami konteks perjuangan dan nilai-nilai dari pada perdamaian kemudian mempunyai visi misi yang bagus terkait dengan tata kelola pemerintah, aturan hukum, dan mempunyai relasi yang bagus dengan pemerintah pusat, maka sosok tersebut menjadi suatu pilihan bagi Partai Aceh” kata Halim Abe, Juru Bicara KPA Dan Partai Aceh Kota Lhokseumawe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini