BANDA ACEH – PUJATVACEH.COM – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) merupakan aparatur pengawasan intern yang mendapat amanah langsung dari Presiden Republik Indonesia. Tugasnya untuk menyelenggarakan urusan pemerintah pada bidang Pengawasan Keuangan Negara Daerah dan Pembangunan Nasional serta mendukung pencapaian visi pembangunan nasional 2020-2024. Yakni terwujudnya Indonesia maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian, berlandaskan gotong royong.

Proyek strategis nasional yang ada di Aceh, seperti pembangunan infrastruktur, pemenuhan kebutuhan dasar, dan pengadaan alat berat, selama 2020 telah di lakukan pengawasan oleh BPKP Aceh.

Salah satunya pengawasan pada 16 Proyek Strategis Nasional (PNS), selama tahun 2020 di wilayah Aceh.

Kepala BPKP Perwakilan Aceh Indra Khaira Jaya mengatakan mengungkapkan, untuk tahun 2020, semua pengawasan sudah selesai dan tuntas.

“Untuk tahun 2020 ini, semua pengawasan sudah selesai dan tuntas kita laksanakan. Semua hal yang perlu di perbaiki, kami sudah sarankan untuk di perbaiki. Baik dari sisi perencanaannya, dalam hal pembenaran antara apa yang di lapangan dengan apa yang akan di lakukan, proses pengadaanya itu kita temukan dan kita perbaiki,” Ungkap Indra.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments