Nagan Raya – Pujatvaceh.com –    Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama personel Polres Nagan Raya mengikuti apel gelar sarana dan prasarana (Sarpras) dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, di Mapolres Nagan Raya, Senin (7/8/2023).

Seperti yang dilansir dari Serambinews.com, Apel gelar sarana dan prasarana tersebut bertindak sebagai Inspektur Apel, Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, SIK. Turut hadir dalam kegiatan apel itu adalah, Danyon C Pelopor, Kompol Usman, SE, MM, dan para komisioner KIP, serta Panwaslih.

Ada pun perlengkapan yang digelar dalam kegiatan tersebut yakni alat utama dan alat khusus PHH (pengendalian huru hara). Kemudian, alat khusus Jibom (penjinakan bom), kendaraan taktis Brimob, dan kendaraan trail roda 2.

Sedangkan untuk personel apel, dari Batalyon C Pelopor menurunkan 3 unit pasukan.  Yang terdiri dari satu unit Jibom, satu unit wanteror, dan satu unit den 45 anti anarkis.

“Gelar pasukan dan perlengkapan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel dan perlengkapan milik Polres Nagan Raya dan milik Brimob Batalyon C Pelopor dalam menghadapi Pemilukada Tahun 2024,” ucap AKBP Rudi Saeful Hadi, Kapolres Nagan Raya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini