Foto : Bupati Aceh Barat H. Ramli MS saat menandatangani petisi boikot produk Prancis kecam presiden Prancis Emmanuel Macron.

ACEH BARAT – PUJATVACEH.COM Massa aksi dari berbagai ormas islam, OKP, LSM, mahasiswa, dan para santri (dayah/pesantren), yang tergabung dalam Gerakan Umat Islam Pembela Rasulullah SAW atau Gempar, meminta Bupati Aceh Barat H. Ramli MS di depan Kantor Bupati Aceh Aceh Barat, agar segera menyatakan sikap untuk mengecam dan menyeruhkan pembaikotan produk Prancis, (Jumat, 06/11/2020).

Foto : Salah satu massa aksi dari berbagai ormas islam di Aceh Barat saat lakukan aksi seruan boikot produk Prancis.

Dalam aksi tersebut, massa melakukan orasi secara bergantian dan membentangkan sejumlah spanduk dan karton yang berisi berbagai tuntutan serta mendapatkan pengamanan ketat dari pihak Kepolisian Aceh Barat.

Massa umat islam di Aceh Barat, mendesak Bupati Ramli MS untuk segera menyatakan sikap mengecam presiden Emmanuel Macron dan menyerukan kepada masyarakat untuk membaikot produk Prancis.

Untuk menanggapi  berbagai aspirasi yang disampaikan aliansi Gempar, bupati Aceh Barat H. Ramli MS ikut bergabung dengan massa dan menandatangi petisi untuk di sampaikan ke Pemerintah Aceh. “Sebagai manusia dan pemimpin ia sangat mendukung apa yang menjadi harapan masyarakat”. Ungkapnya.

Menurutnya, keinginan untuk membaikot produk Prancis itu merupakan hak masyarakat. Ramli juga sangat kesal dan menyanyangkan terhadap sikap Presiden Prancis yang telah menghina Nabi Muhammad SAW dan melukai hati umat  islam seluruh dunia. Tambahnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments