BENER MERIAH – PUJATVACEH.COM – Pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah masa jabatan 2017-2022 yang dilaksanakan secara tertutup di gedung DPRK kabupaten setempat, digelar dengan mengikuti protokol kesehatan covid 19, Kamis kemarin (14/1/2021).

Dalam sidang pemilihan wakil bupati tersebut, Dailami yang merupakan kader dari Partai Golkar, terpilih menjadi Wakil Bupati Bener Meriah setelah mengalahkan rivalnya Yusrol Hanna. Proses pemilihan itu diikuti oleh 25 anggota Dprk Bener Meriah.

Pemilihan tersebut dikarenakan kekosongan jabatan wakil bupati bener meriah selama 42 bulan terakhir.

Dengan terpilihnya Dailami sebagai Wakil Bupati Bener Meriah, maka ia akan melanjutkan masa jabatan yang tersisa selama 18 bulan lamanya sampai habis periode jabatan Bupati Sarkawi.

Wakil Bupati terpilih Dailami juga mengapresiasi kepada DPRK karena bisa melaksanakan siding paripurna meski dalam kondisi pandemi covid 19. Kemenangan dirinya hari ini adalah kemenangan seluruh rakyat Bener Meriah

Alhamdulillah sidang berjalan dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan ketat, dan saya terpilih sebagai wakil bupati meriah, Insyaallah merupakan kemenangan bagi rakyat Bener Meriah” ucap syukur Wakil Bupati Bener Meriah tepilih tersebut.

Bupati bener meriah Tgk Sarkawi berserta unsur Forkopimda dan semua unsur terkait ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Tgk Sarkawi menyampaikan  terimakasih kepada  Dprk Bener Meriah, karena sudah melakukan pemilihan wakil bupati yang berjalan  secara lancar dan aman.

“Terimakasih kepada DPRK Bener Meriah yang menggelar sidang pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah dengan sukses dan lancar tanpa ada kendala” tuturnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments