Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Dalam kunjungan kerja ke provinsi Aceh yang bertepatan dibulan Suci Ramadhan 1443 H, Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma`Ruf Amin menyempatkan untuk melaksanakan shalat Isya dan Terawih bersama masyarakat Aceh yang berlangsung di Masjid Raya Baiturahman Banda Aceh pada Rabu, 13 April 2022 malam.

Kedatangan Wakil Presiden RI Ma`Ruf Amin bersama rombongan disambut langsung Imam Besar Masjid Raya Baiturahman Banda Aceh beserta para jamaah shalat Isya dan Tarawih.

Seusai melaksanakan shalat Isya berjamaah bersama masyarakat Aceh dan menjelang menunaikan shalat Tarawih berjamaah, Wapres RI berkesemapatan menyampaikan tausiah Ramadhan di masjid kebanggan masyarakat Aceh tersebut.

Dalam tausiahnya Wapres RI Ma`Ruf Amin mengajak semua umat muslim agar menjadikan bulan Suci Ramadhan sebagai bulan untuk melatih diri agar menjadi pribadi yang muttaqin, dan mengajak umat Muslim agar memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan cara giat beribadah dan perbanyak bersedekah di bulan Ramadhan.

“Kenapa kita harus menjadi Muttaqin, karena di sisi Allah SWT yang memiliki kehormatan itu adalah orang Muttaqin“ kata K.H. Ma`Ruf Amin, Wakil Presiden Republik Indonesia.

Dalam agenda shalat Isya dan Tarawih di Masjid Raya Baiturahman Banda Aceh itu, Wapres RI turut didampingi Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, ulama Aceh, tokoh masyarakat, serta para Forkopimda Aceh.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments