Aceh Barat – Pujatvaceh.com – Ketua PWI Aceh Barat , Sa’dul Bahri akan membuka peluang selebar-lebarnya bagi wartawan di Aceh Barat untuk bernaung dibawah organisasi PWI . Kaderisasi akan menjadi program prioritas kepengurusan PWI Aceh Barat, periode pertama hasil Konferkab 1 ini , hal itu diungkapkan Sa’dul Bahri  usai dilantik sebagai ketua PWI Aceh Barat periode 2022-2025, yang berlangsung di aula BAPPEDA Aceh Barat pada Rabu 27 Juli 2022.

Sa’dul Bahri mengatakan , pengkaderan yang akan dilakukan pada kepengurusan PWI Aceh Barat ini berjalan seiring dengan peningkatan kapasitas sehingga akan lahir wartawan yang handal, berintegritas, professional , dan bermartabat.

“ Misi yang kita fokuskan adalah pembenahan struktur organisasi kemudian kita lakukan pengkaderan , sehingga kepengurusan di PWI Aceh Barat ini makin banyak anak muda yang bergabung dengan PWI Aceh Barat”, kata Sa’dul Bahri.

Sementara itu ketua PWI Aceh , Nasir Nurdin mengatakan , peningkatan status dari Balai PWI menjadi PWI kabupaten Aceh Barat , maka akan semakin banyak tugas yang harus dilakukan oleh kepengurusan PWI Aceh Barat periode pertama ini.

“Ya, dengan meningkatnya status balai PWI Aceh Barat menjadi PWI kabupaten Aceh Barat tentu tugas harus disesuaikan karena disini makin banyak anggota PWI yang tingkatannya sudah luar biasa dan kompeten ,dan saya rasa itu tugas berat yang dihadapi kawan- kawan pengurus pwi dalam kaderisasi.  PWI  Aceh Barat harus  mengisi hari- hari dengan membuat organisasi kita ini  tersosialisasikan kepada masyarakat”, Ujar Nasir Nurdin.

Adapun kepengurusan PWI Aceh Barat yang dilantik sesuai SK pengurus PWI pusat yang dibacakan oleh sekretaris PWI Aceh , Muhammad Zairin yaitu , ketua Sa’dul Bahri , wakil ketua Hendi Berry Pratama Sebayang , sekretaris Dimas Fuadi dan bendahara Deni Sartika.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments