Dinilai Lamban, Warga Alue Lim Perbaiki Jalan Berlubang Milik PT PGE Perusahaan Migas Aceh

0
14

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Setelah sebelumnya pada akhir Desember 2023 warga Gampong Alue Lim Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe yang melakukan gotong royong perbaiki jembatan yang amblas di jalan line pipa yang masih jadi tanggung jawab PT Pema Global Energi salah satu perusahaan migas yang beroperasi di Aceh.

PT PGE sendiri telah dikonfirmasi Puja TV melalui External Relation Manager Bustami berjanji akan membangun jembatan yang amblas tersebut.

Hingga saat ini memasuki bulan april pembangunan jembatan dan jalan yang dijanjikan tidak kunjung terealisasi.

Malah kerusakan jalan semakin parah sehingga warga kesulitan menggunakan jalan tersebut karena banyaknya jalan yg berlubang berbentuk kubangan.

Pengusaha Waterboom Mangat Ceria Kota Lhokseumawe M Nur kembali merasa terpanggil untuk kesekian kalinya memperbaiki jalan yang menjadi salah satu akses yang menghubungkan Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Dengan menggunakan dua alat berat yang disewanya dan dibantu warga setempat M Nur melakukan pengerasan jalan agar bisa dilalui warga.

Jalan sepanjang kurang lebih tiga kilometer itu didanai melalui kocek pribadi M Nur.

Tidak kurang dari dua puluh truk material berupa batu dan tanah harus ditimbun pada jalan yang berlubang.

Menurut M Nur perbaikan kali ini merupakan kali kedua dirinya turun tangan setelah sebelumnya dua tahun lalu dirinya melakukan hal yang sama memperbaiki ruas jalan agar bisa dilalui warga.

Dirinya berharap agar pemerintah dalam hal ini PT PGE segera merealisasikan janjinya kepada rakyat.

“Jalan ini kayaknya sudah setahun lebih, setahun dulu pernah saya rehab, terus sekarang ini kayaknya sudah susah dilewati malah ada jalan yang jembatannya putus itupun sudah saya rehab tapi belum ada tanggapan dari pemerintah ataupun yang berwenang” tutur M Nur, Owner Water Boom Mangat Ceria Kota Lhokseumawe.

Sementara itu Eksternal Relation Manager PT PGE Bustami yang dikonfirmasi Puja TV melalui seluler mengatakan bahwa program perbaikan jembatan tersebut sudah dalam proses tender, dirinya berharap agar masyarakat dapat bersabar sehingga proses selesai dan akan dikerjakan segera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini