BENER MERIAH – PUJATVACEH.COM – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah menyerahkan kursi roda dan sejumblah pakaian serata alat sholat kepada Izha Mahendra penderita penyakit kulit menahun di Kampung Kute Tanyung, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Jum’at 23 Oktober 2020.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah, Almanar SE. Yang didampingi Sekretaris Dinas Sosial Wahidi,kepada Tim Puja tv mengatakan, Pihaknya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan media yang telah memberikan informasi tentang keberadaan orang yang menderita sakit dan menurutnya luput dari pantuan,” saya sangat berterima kasih kepada rekan rekan media, yang telah memberikan informasi terkait keberadaan saudara kita yang sedang sakit parah ini”, ucap Almanar.

“Saat ini saya selaku kepala dinas Sosial akan melakukan koordinasi kepada bapak Bupati dan juga Dinas terkait, tentang penyakit yang diderita anak kita ini”,jelas Almanar Selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Dokter umum Puskesmas Simpang Tiga Redelong mengatakan, bahwa Izha Mahendra menderita sakit kulit dan diduga penyakit tersebut adalah auto imun nya,” kita mencurigainya ada gangguan auto imunnya, dilihat dari kakinya yang sudah membengkak,dan juga ruam bidangnya yang sudah mengalami penebalan”, jelas nya

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments