Lhokseumawe  – Pujatvaceh.com – Dewan Perwakilan Rakyat Kota Lhokseumawe telah mengajukan tiga nama calon penjabat (Pj) Wali Kota setempat, ke Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, pada 21 Juni 2022 kemarin.

Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A. Manaf menyebutkan, dari tiga nama tersebut satu diantanya yakni T Adnan, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota setempat.

Sementara dua orang lainnya yaitu putra Kota Lhokseumawe, yang saat ini berdinas di Pemerintah Provinsi Aceh. Namun Ismail enggan menyebutkan identitas dua nama yang diajukan tersebut.

Menurutnya, nama-nama yang diajukan itu sesuai dengan kriteria yang disyaratkan oleh Kemendagri, salah satunya dari segi kepangkatan dan jabatan. namun DPRK Lhokseumawe berharap, siapapun yang menjabat sebagai Pj Wali Kota dapat berkerja sama dengan legislatif, untuk kemajuan Kota Lhokseumawe ke depannya.

“Sesuai dengan permintaan dari Kemendagri untuk kiteria Pj Wali Kota Lhokseumawe, kami sudah mengirimkan pada tanggal 21 Juni kemarin. Sesuai dengan kriteria yang diminta, satu penjabat yang ada di kota Lhokseumawe dalam hal ini sekda kota Lhokseumawe, 2 lagi penjabat provinsi Aceh yang memang putra Lhokseumawe juga sesuai yang diminta oleh Kemendagri” Ujar Ismail A Manaf, Ketua DPRK Kota Lhokseumawe

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments