Grand Opening Kelapa Bakar Rempah , Kuliner Sehat Ala Keuchik Lampuja Kini Ada Di Jazeerah Kupi

Ini Dia Pemirsa Kelapa Bakar Lampuja, Orang Aceh Biasa Menyebutnya Dengan U Teu Toet Atau Kelapa Bakar.  Kelapa Bakar Ala Keuchik Lampuja Ini Disajikan Dengan Cara Berbeda. Ya.. Kuliner Kelapa Bakar Ini Disajikan Dengan Paduan Bahan Rempah-Rempah Yang Sangat Menyehatkan Bagi Tubuh.

Hai Netizen !! Bagi Anda Warga Aceh Khususnya Kota Banda Aceh, Kini Anda Tak Perlu Jauh-Jauh Lagi Ke Gampong Lampuja Di Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar. Untuk Menikmati Kelapa Bakar Rempah Nan Sehat Ini,  Kelapa Bakar Lampuja Kini Buka Cabang Di Jalan  Mohd. Hasan Kota Banda Aceh Tepatnya Di Warung Kopi “Jazeerah Kupi”.

Lampuja Dua Ini Dibuka Guna Memenuhi Tingginya Minat Pecinta Kuliner Terhadap Kelapa Bakar Rempah. Buat Kalian Khususnya Warga Kota Banda Aceh. Segera Kunjungi Jazeerah Kupi, Tempatnya Nyaman Untuk Keluarga Sambil Menikmati Kuliner Sehat Ala Keuchik Lampuja.

Setiap Harinya Kelapa Bakar Rempah Keuchik Lampuja Ini Mampu Membakar Hingga 200 Butir Kelapa. Jenis Kelapa Yang Di Gunakan Adalah Kelapa Biasa Dan Kelapa Hijau. Dan Harganya Pun Bervarian, Tergantung Jenis Kelapa Yang Di Pilih. Untuk Menikmati Sebuah Kelapa Bakar Rempah Nan Sehat Ini Anda Wajib Bersabar Ya Netizen !!

Mulanya Kelapa Utuh Di Bakar Di Atas Api Sedang, Setelah Satu Jam Proses Pembakaran Kelapa-Kelapa Ini Di Angkat Untuk Kemudian Di Bersihkan Kulit Luarnya. Kemudian Berbagai Macam Jenis Rempah-Rempah Yang Sudah Di Tumbuk Kasar Di Masukkan Kedalam Kelapa Yang Sudah Terlebih Dahulu Di Buka Bagian Atasnya.

Manager Kelapa Bakar Keuchik Lampuja Satria Mengatakan, Banyak Khasiat Dari Mengkonsumsi Kelapa Bakar Tersebut. Dan Untuk Grand Opening Cabang Ke-2 Di Jazeerah Kopi, Tak Tanggung-Tanggung Kelapa Bakar Keuchik Lampuja Menggratiskan 300 Butir Kelapa Untuk Para Pelanggan Dan Tamu Yang Hadir”Terang Satria.

Sebagai Pengusaha Kuliner Di Banda Aceh, Owner Jazeerah Kupi Wali Qubra Melihat Peluang Terhadap Bisnis Kuliner Kelapa Rempah Ini. Dirinya Mengajak Owner Kelapa Bakar Keuchik Lampuja Untuk Dapat Berkolaborasi Dalam Menyajikan Menu-Menu Andalan Di Warung Kopi Miliknya Yang Terletak Di Jalan Mohd. Hasan Banda Aceh.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments