BOGOR  – PUJATVACEH.COM – Pasca selesai dilakukan proses renovasi, sejumlah asrama mahasiswa yang tersebar di pulau Jawa dan Sumatera diresmikan oleh Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT pada Sabtu,(20/2/21) di Kota Bogor, Jawa Barat.

Ketujuh asrama yang selesai di renovasi adalah Wisma Tanah Rencong di Kota Tangah, Padang, kemudian Wisma Teuku Umar, Wisma Iskandar Muda dan Asrama Pocut Baren yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Berikutnya, asrama putra Meuligoe Iskandar Muda yang berada di Yogyakarta, lalu wisma Panglima Teuku Nyak Makam di Kabupaten Sumedang, yang terakhir asrama Pocut Baren yang juga lokasi tempat dilaksanakannya peresmian.

Dikutip dari website resmi Pemerintah Aceh,pada kesempatan ini Gubernur Nova juga mengajak mahasiswa Aceh untuk banyak bersyukur atas bermacam fasilitas dan kemudahan yang mereka dapatkan dari pemerintah.

Nova menuturkan, sektor pendidikan merupakan salah satu prioritas pemerintah Aceh dan ia mengatakan hal ini tidak ada tawar menawar. Pemerintah Aceh komit untuk melakukan pembangunan sumber daya manusia.

“Sebagai gubernur, saya tentu sementara, dating dan pergi, tapi upaya untuk menyejahterakan rakyat Aceh, rakyat Indonesia, upaya untuk membawa kesejahteraan bagi semua tidak boleh berhenti” Nova menambahkan.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments