H. Fathani Bergabung ke Partai Demokrat Lhokseumawe, Kenapa?

 

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com: Dalam ajang silaturahmi Partai Demokrat kota Lhokseumawe yang berlangsung di hotel Lido graha Minggu 5 Juni 2022, ada hal menarik untuk diulas yaitu bergabungnya pengusaha sukses kota Lhokseumawe H Fathani kedalam partai berlambang mercy tersebut.

 

Ketua DPC Demokrat kota Lhokseumawe T Sofianus dalam sambutannya mengapresiasi bergabungnya H. Fathani dan memberikan angin segar bagi partai Demokrat untuk bisa memberikan kontribusi bagi kota Lhokseumawe khususnya dalam bidang pengembangan UMKM dan Industri di kota Lhokseumawe.

“Kita ingin kemampuan H Fathani yang sukses membangun sejumlah usaha di kota Lhokseumawe, juga di turunkan kepada kaum milenial agar kota Lhokseumawe bisa menjadi kota perdagangan dan industri yang berbasis pada kerakyatan khususnya pengembangan UMKM” ungkap Pon cek begitu dirinya kerap disapa warga kota Lhokseumawe.

 

Sementara itu H Fathani yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai pasca acara silaturahmi Partai Demokrat menyampaikan, bahwa dirinya bersama dengan Partai Demokrat akan fokus memberikan pelatihan, dan motivasi kepada kaum milenial di kota Lhokseumawe, agar mereka punya kemampuan dalam bidang enterpreneurship atau wirausaha. “Saya ingin kaum milenial kota Lhokseumawe tidak takut dan punya keberanian dalam berusaha, kita akan membuat pelatihan sehingga nantinya kaum milenial di kota Lhokseumawe bisa menjadi pegiat UMKM yang dapat berkontribusi bagi pembangunan kota Lhokseumawe ini” ungkapnya kepada Puja TV.

 

 

Selain H Fathani Ada sosok lain juga yang ikut memperkuat kabinet partai Demokrat kota Lhokseumawe periode 2022- 2027 yaitu Tajuddin Noor, Ketua DPD AKLI Aceh dan juga ketua Ikatan alumni politeknik Lhokseumawe. Tajuddin Noor didapuk menjadi ketua Bapilu Partai besutan SBY ini yang saat ini mengusung AHY sebagai Calon Presiden RI.

” Ini tugas besar bagi saya dan saya mohon dukungan dari kader Demokrat , dan seluruh masyarakat kota Lhokseumawe agar Partai Demokrat kedepannya bisa berkontribusi lebih dan membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi kota Lhokseumawe ” ungkap Bang TJ panggilan akrabnya.

 

Selain itu sejumlah awak media mempertanyakan apakah H Fathani akan di calonkan menjadi calon walikota pada Pilkada 2024? T Sofianus dan H Fathani kompak menjawab bahwa ” masih terlalu dini kita berbicara masalah Cawalkot, kita ingin fokus konsolidasi partai dan menjaring masukkan dari berbagai kalangan masyarakat. Kami ingin memaksimalkan mendengar dan berusaha mencari solusi agar kehidupan ekonomi warga kota Lhokseumawe lebih baik lagi.” Pungkas Pon Cek dan di Amini oleh H Fathani.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments