Nagan Raya – Pujatvaceh.com – Selama puncak arus mudik lebaran, peningkatan kendaraan terjadi di lintas barat selatan Aceh termasuk Nagan Raya. Walau demikian arus lalu lintas sendiri dipastikan aman dan lancar.

Berdasarkan data dari Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya yang melakukan Operasi Ketupat Selawah tahun 2022, mencatat di kabupaten Nagan Raya sendiri hanya terdapat satu kasus laka lantas yang terjadi  dan menyebabkan satu orang meninggal dunia.

KBO Sat Lantas Polres Nagan Raya Ipda Rina Sartika mengatakan, angka kecelakaan yang terjadi selama lebaran ini masih kondusif dan aman.

Sementara untuk arus lalu lintas pihaknya menyebut, selama arus balik lebaran terdapat sejumlah titik kemacetan namun masih bisa teratasi dengan adanya personil kepolisian yang terdapat di beberapa titik posko ketupat dan pengamanan para memudik.

“Pada saat ini masih dalam operasi ketupat dan hari ini terakhir pada pelaksanaan operasi ketupat seulawah 2022, kalau misalkan untuk laka lantas di Nagan Raya alhamdulillah cukup aman dan kondusif. Cuman ada satu kejadian yaitu adanya laka tunggal kemarin yang disebabkan oleh mobil penumpang dari arah Meulaboh menuju Blang Pidie. Kalau arus mudik di Nagan Raya cukup aman ramai serta lancar” Ujar Ipda Rina Sartika,S.Tr.K  – KBO Sat Lantas Polres Nagan Raya.

Satuan Lantas Polres Nagan Raya tetap menghimbau kepada pemudik untuk selalu berhati hati dalam perjalanan selama arus balik lebaran yang masih terjadi hingga hari  ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments