Hasil Uji Swab, Bupati Aceh Barat Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS Dinyatakan Terkonfirmasi Positif Virus Corona Atau Covid-19, Setelah Hasil Keluar Hasil Uji Swab Dari Litbangkes Aceh.  Untuk Mencegah Penularan, Bupati Ramli MS Menjalani Isolasi Madiri Di Pendopo Sampai Dinyatakan Sembuh.

Sedangkan Roda Pemerintahan Di Aceh Barat Masih Berjalan Seperti Biasa. Namun Protokol Kesehatan Akan Dijalankan Secara Ketat.

Sebelumnya Bupati Ramli MS Bersama Istri Dan Anaknya Serta Puluhan Staf Dan Pegawai Menjalani Uji Swab Di Pendopo. Yang Berlokasi Di Desa Seuneubok  Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat Pada Jumat Siang.

Namun Dari Hasil Swab Sementara, Hanya Bupati Yang Positif Terjangkit Virus Corona, Sedangkan Anak Dan Istrinya Hasilnya Negatif.

“Kepada Semua Pihak Yang Pernah Kontak Erat Dengannya, Seperti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Atau Forkopimda,  Kepala Dinas, Kepala Bagian Di Setdakab,  Untuk Di Tracking Dan Menjalini Rapid Test Massal”Imbau Bupati.

“Guna cegah Penyebaran Covid-19 Seluruh Aktivitas Penerimaan Tamu Di Pendopo Ditutup Sementara Waktu  Sampai Bupati Aceh Barat Benar-Benar Dinyatakan Sembuh”Tegas Jubir Satgas Covid-19 Aceh Barat Amril Nuthihar.

Dari Data Sementara, Jumlah Pasien Covid-19 Di Aceh Barat Terus Meninggkat Drastis. Hingga Kini Jumlah Kasus Covid-19 Diaceh Barat Berjumlah 65 Orang. Dari Jumlah Tersebut, Salah Satu Diantaranya Merupakan Bupati Aceh Barat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments