Iskandar Usman Al-Farlaky Calon Bupati Aceh Timur Dari Partai Aceh

0
32

Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, dengan jabatan sebagai Ketua Komisi I DPR Aceh, Iskandar Usman Al Farlaky dipastikan maju pada kontestasi Pilkada 2024 Ini.

Kepastian tersebut ditandai dengan sudah mendaftarnya politisi Partai Aceh tersebut ke Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aceh Timur pada Jumat lalu, yang didampingi oleh tim pemenangannya.

Farlaky maju sebagai Bakal Calon Bupati Aceh Timur setelah mendapat arahan dari Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Aceh (DPP PA) Muzakir Manaf atau Mualem beberapa waktu lalu.

Farlaky mengaku siap menjalankan apa yang telah diperintahkan oleh pimpinan tertinggi partai berbendera merah tersebut, terkait pendamping, Farlaky menyebutkan saat ini DPP sedang melakukan tahapan penjaringan.

Farlaky berharap pendampingnya kelak dapat melengkapi kekurangan yang.dimiliki, wawasan yang luas serta mampu mengelola wilayah yang dipimpinnya kelak.


“Karena ini menyangkut dengan perintah, yang disampaikan oleh pimpinan tertinggi kami yaitu Mualem, saya siap untuk maju sebagai salah satu calon bupati dari Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur, untuk posisi wakil bupati itu akan di diskusikan baik dari internal maupun eksternal keputusannya nanti akan diumumkan secara resmi penenuntuannya juga nanti oleh Mualem selaku pimpinan partai” tutur Iskandar Usman Al-Farlaky, Ketua Komisi I DPRA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini