Aceh Utara – Pujatvaceh.com –  Wartawan yang tergabung dalam jurnalis Pasee Football Club (JPFC), menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Aceh Utara, Selasa sore (11/1). Bantuan berupa bebagai kebutuhan pokok hingga popok bayi tersebut, disalurkan ke 3 desa yang sebelumnya terisolir akibat  banjir, yakni Desa Lawang, Desa Siren, hingga Desa Tanjong Haji Muda, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara.

Ketua Uumum JPFC, Rudi Saifannur menyampaikan, penyaluran bantuan bagi korban banjir ini adalah kerjasama anggota JPFC dengan PT. Perta Arun Gas dan PT. Pupuk Iskandar Muda. Sementara itu, bantuan diantarkan langsung ke setiap posko pengungsian yang ada di sejumlah desa tersebut.

“Kita bekerjasama dengan PT. Perta Arun Gas dan PT. PIM untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa pokok dan popok bayi di 3 titik yaitu Desa Lawang, Desa Siren, dan Desa Tanjong Haji,” ucap Rudi.

Diharapkan, dengan adanya penyaluran bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban banjir yang terjadi hampir sepekan lalu.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments