Aceh Timur Pujatvaceh.com – Sebanyak 100 siswa tingkat Sekolah Dasar di Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur terima beasiswa berupa uang tunai dari perusahaan Blok A, PT. Medco E&P Malaka.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Aceh Timur Saiful Basri didampinggi oleh Maulida Putra selaku Lead Public Affair PT. Medco E&P malaka yang dipusatkan di SD Blang Nisam.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Aceh Timur Saiful Basri menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada perusahaan yang selama ini telah ikut andil dalam kemajuan pendidikan. Dirinya menambahkan bahwa pasca dilanda banjir dengan ketinggian air 1-2 meter lebih telah merendam ratusan sekolah di Aceh Timur yang mengakibatkan sejumlah fasilitas sekolah juga ikut rusak, selain itu kegiatan belajar mengajar sempat lumpuh total, namun kini sudah kembali normal.

“Kami dari dinas pendidikan Aceh Timur hadir ke SD 1 Blang Nisam, mengadakan kegiatan yang diprakarsai oleh PT. Medco yang hadir di Kabupaten Aceh Timur dalam hal pemberian beasiswa kepada para siswa. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mengucapkan terima kasih kepada PT. Medco sebagai salah satu instansi penunjang pendidikan di Aceh Timur,” tutur Saiful Basri S.Pd., M.Pd

Sementara itu, Maulidar Putra, Lead Public Affair PT. Medco E&P Malaka nengatakan, pihaknya sangat konsen terhadap pendidikan di Aceh, khususnya di Aceh Timur. Menurutnya, Medco akan terus mendukung pemerintah dan kemajuan pendidikan di Aceh Timur.

“PT. Medco sangat peduli dengan peningkatan di dunia pendidikan, serta telah banyak bantuan yang sudah kita berikan untuk meningkatkan fasilitas pendidikan, khususnya di Aceh Timur dan umumnya di Provinsi Aceh,” kata Maulidar Putra.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments