Aceh Barat Daya – Pujatvaceh.com – Guna membantu meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM, Kapolres Aceh Barat Daya bersama pemkab setempat menyalurkan sembako kepada warga kurang mampu.

Pembagian sebanyak tiga ratus paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh kapolres Aceh Barat Daya, AKBP Dhani Catra Nugraha didampingi Pj Bupati Aceh Barat Daya Darmansah serta unsur forkopimda lainya di halaman Kantor Bupati Aceh Barat Daya.

Paket sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat kurang mampu diataranya tukang sapu jalanan juru parkir tukang becak dan sopir angkot serta para nelayan.

Kapolres Aceh Barat Daya, AKBP Dhani Catra Nugraha mengatakan, bantuan sambako ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat yang terdampak atas kenaikan harga BBM saat ini, diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Jadi kita berikan bantuan sosial kepada masyarakat berupa sembako dalam mengantisipasi dalam adanya kenaikan inflasi dan juga kenaikan harga BBM yang ada di Indonesia saat ini sehingga kami berinisiatif dari Polri untuk pembagian sembako kepada masyarakat“ kata AKBP Dhani Catra Nugraha, Kapolres Aceh Barat Daya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments