Aceh Barat – Pujatvaceh.com – Guna membantu meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM, Kapolres Aceh Barat bersama Bank Aceh Syariah cabang Meulaboh menyalurkan sembako kepada komunitas nelayan di Aceh Barat. Sebanyak setengah ton sembako atau 100 karung beras diserahkan kepada nelayan di desa Panggong dan desa Padang Seurahet kecamatan Johan Pahlawan.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Barat dan Bank Aceh kepada komunitas nelayan dalam rangka menyikapi penyesuaian harga BBM yang telah ditetapkan pemerintah.

Salah seorang warga Reni mengatakan, dengan adanya bantuan sembako beras dari Kapolres sangat membantu warga terutama di tengah naiknya herga kebutuhan pokok saat ini.

“Bantuan sembako dari bapak Kapolres, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres atas bantuannya yang keadaan seperti ini sangat membantu warga dalam kondisi kesusahan seperti ini“ kata Reni, Warga.

Sementara itu kepolres aceh barat akbp pandji santoso mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polres aceh barat kepada warga terutama yang terdampak akibat kenaikan harga bbm.

Ia menambahkan selain komunitas nelayan juga ada komunitas masrakat laiinya di aceh barat yang nantinya akan diserakan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian dari polres aceh barat.

“Kami dari Polres Aceh Barat bekerjasama dengan Bank Aceh membagikan bantuan beras kepada komunitas nelayan yang ada di desa Panggong dan Padang Seurahet Kecamatan Johan Pahlawan, ini adalah kepedulian nyata dari Polres dan Bank Aceh untuk sama-sama mensiasati kenaikan BBM dan semoga ini bermanfaat dan ini menjadikan silaturahmi antara Polres dan komunitas nelayan“ kata AKBP Pandji Santoso, Kapolres Aceh Barat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments