Foto : crew penyiaran bersama Pimred dan seluruh staff Banda Aceh Berfoto bersama Direktur Puja TV Aceh, rabu (24/8/2021).

Banda Aceh – Seluruh Karyawan Puja Group menggelar buka puasa bersama pada rabu (28/4/2021). Buka puasa bersama ini digelar serentak pada tiga lokasi berbeda meliputi karyawan Cabang Lhokseumawe, Cabang Langsa dan Kantor Head Office Puja Group yang berlokasi di Aceh Besar.

Acara buka puasa bersama ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19. Mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi yang belum mereda.

Manager Program dan Pemasaran Puja TV Aceh, Saiful Anwar, mengatakan, untuk tahun ini buka puasa bersama digelar serentak di beberapa lokasi guna menghindari kerumunan. Untuk kantor atau studio di Aceh Besar, pihaknya menggelar acara berbuka disalah satu cafe di Kota Banda Aceh. Pasalnya, kondisi pandemi di aceh saat ini masih melandai.

“Kita sengaja tidak mengumpulkan karyawan di satu titik, mengingat masih pandemi ya,”Kata Saiful Anwar.

Sementara itu, Station Manager Puja TV Aceh Deni Mukhtadi Andepa yang juga Pimpinan Redaksi Puja TV Aceh mengaku buka puasa meski dilakukan serentak, namun nuansa kebersamaan sangat kentara terasa di antara sesama karyawan.

“Kita bukan melihat jaraknya, memang ini digelar serentak dibeda lokasi. Tapi, kita bisa lihat antusias semua karyawan, kebersamaan ini yang mau kita tonjolkan,”tutur Deni Mukhtadi Pimred dan Station Manager Puja TV.

Hal senada disampaikan CEO Puja Group Jamaludin S.Pd.I saat memberi sambutan dalam acara berbuka rabu malam tadi.

“Saya senang dengan suasana berbuka seperti ini, meski sederhana, namun nilai kebersamaannya saya kira sangat positif,”Ujar CEO Puja Group yang juga Pimpinan Yayasan Rumah Tahfizd Puja Izzati ini.

CEO Puja Group Jamaluddin S.Pd.I, saat memberi sambutan usai acara berbuka di salah satu cafe di Kota Banda Aceh , Rabu (28/4).

Kata Jamaluddin, tahun ini lebih spesial karena turut hadir santriwati hafizah dari yayasan rumah tahfizd yang dipimpinnya. Pengusaha TV Kabel ini merasa terharu karena hingga saat ini, perusahaan yang dirintisnya dari nol tersebut kini telah memiliki aset miliaran rupiah. Sehingga dengan dana infaq dari usaha TV kabel miliknya ini, ia mampu mendirikan rumah tahfizd Yayasan Puja Izzati yang berlokasi di kawasan cot irie Aceh Besar.

“Terasa spesial, karena ditengah kita ada adik-adik santri yang merupakan para hafizah,”sebutnya.

Santriwati dan segenap Ustazah Rumah Tahfiz Yayasan Puja Izzati, selepas acara berbuka melakukan foto bersama Pimpinan Yayasan, Jamaluddin, S.Pd.I.

Seperti diketahui, dibawah Puja Group telah berdiri beberapa usaha seperti, Puja TV Kabel, Chanel Puja TV Aceh, Puja Entertainment, Puja Production, Gerai Cahaya Puja dan Yayasan Puja Izzati (Rumah Tahfizd). Dan tidak tertutup kemungkinan kedepannya akan merambah dunia penyiaran radio.

Siapa tahu !!

Foto : Karyawan Puja TV Kabel Lhokseumawe, foto bersama, setelah berbuka, rabu, 28/4/2021.
Foto : Karyawan Puja TV Kabel Langsa, melakukan pose selfie usai berbuka bersama secara serentak, rabu (28/4/2021).
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments