BENER MERIAH- PUJATVACEH. COM– Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia atau Koni Kabupaten Bener Meriah periode 2019 – 2023 resmi dilantik oleh Ketua Umum  Koni Provinsi Aceh, H. Muzakir Manaf atau Mualem diaula Sekdakab pada hari senin 21 Desember 2020.

Pengurus baru Koni Bener Meriah yang dilantik oleh Mualem yakni Ketua Darwinsyah, Wakil Ketua I Hidayat dan Wakil ketua II Reza Fahlevi dan sejumlah pengurus lainnya.

Acara ini dibuka oleh Sekda Bener Meriah Haili Yoga dan dihadiri oleh seluruh Muspida Kabupaten Bener Meriah dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Muzakir Manaf/Ketua Koni Provinsi Aceh berharap, dengan dilantiknya Pengurus Koni Bener Meriah, nantinya dapat lebih memajukan perkembangan olah raga khususnya di kabupaten bener meriah.

“Kita menaruh harapan supaya lebih maju dan juga berkembang atlit-atlit, itu penghapan kami, ujarnya”.

Selanjutnya Darwinsah, Ketua Koni Bener Meriah yang baru dilantik, kepada Puja TV mengatakan,  Dengan pelantikan ini, dirinya dan pengurus lainnya akan bekerja keras untuk mempersiapkan atlet untuk kemajuan prestasi olahraga bener meriah.

“Dengan dilantiknya pengurus Koni hari ini, kita sudah bisa bekerja untuk mempersiapkan atlit- atlit kita dalam menghadapi Prapora kedepan,” tuturnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments