Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Kegiatan semarak ramadhan yang di gelar oleh Kodam Iskandar Muda (IM) Aceh, merupakan kegiatan untuk memeriahkan hadirnya bulan suci ramadhan.

Kegiatan yang di gelar dari tanggal 20 hingga 24 April tersebut menghadirkan berbagai macam kegiatan, serta hadirnya stand-stand kuliner dan pameran UMKM, yang menjadi penyemangat tersendiri bagi para pengusaha ekonomi kreatif di Banda Aceh, untuk membangkitkan ekonomi di masa pandemi ini.

Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI M.Hasan dalam sambutannya pada acara penutupan semarak ramadhan bersama Kodam Iskandar muda mengatakan. Kegiatan ini digelar bertujuan untuk menyemarakkan bulan ramadhan, selain itu juga untuk meningkatkan kembali gairah dan antusiasme masyarakat dalam menyambut bulan penuh berkah ini.

Dirinya juga menambahkan, salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kembali semangat toleransi dan kebersamaan dalam keberagaman di Aceh, maka dari itu tarian barongsai, tari kreasi dari papua dan tari rapai geleng di tampilkan pada acara penutupan semarak ramadhan.

“Atas pelaksanaan kegiatan Semarak Ramadhan 1443 H ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara, seluruh unsur Forkopimda Provinsi Aceh, unsur Dinas dan Kontor Wilayah Provinsi Aceh, Pemda Kabupaten/Kota se-Provinsi Aceh, kepada pihak swasta, seluruh masyarakat dan seluruh pihak yang telah mendukung berjalannya acara ini dengan meriah dan sukses,” ungkap Mayjen TNI Mohammad Hasan, Panglima Kodam IM.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments