Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Komisi I DPRK Banda Aceh melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Banda Aceh pada Selasa (10/5/2022). Sidak tersebut dilakukan guna melihat langsung aktivitas perkantoran, terutama yang berkaitan langsung dengan pelayanan publik pasca libur lebaran 1443H. Sidak dilakukan di balai kota meliputi OPD Satpol dan WH, BKSDM dan Disdukcapil Kota Banda Aceh.

Ketua Komisi I DPRK Banda Aceh, Musriadi Aswad mengatakan, di hari pertama kerja pasca libur Idul Fitri, kehadiran PNS rata-rata hampir mencapai 100% terlebih pada Disdukcapil yang sudah membuka pelayanan kepada masyarakat lebih awal.

Sementara itu terhadap Satpol PP dan WH, Musriadi menyampaikan terimakasih dan apresiasi terhadap instansi tersebut yang telah menjalankan tugas dan fungsinya dalam melakukan penertiban dan pengamanan di tempat umum.

“Ada tiga OPD yang kita kunjungi salah satunya yaitu Satpol PP dan WH, BKSDM dan Disdukcapil Banda Aceh. Selain itu kita mengapresiasi kehadiran pertama para PNS sampai 100% karena merupakan sebuah pelayanan,” tutur Musriadi.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments