Aceh Timur – Puja TV Aceh – Pasca tragedi pemerkosaan dan pembunuhan satu keluarga warga Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur, Aceh, kini kondisi korban semakin memprihatinkan. Korban DN dikabarkan kembali dibawa ke Rumah Sakit Cut Mutia di Kota Langsa.

DN dibawa kembali ke Rumah Sakit Untuk dilakukan operasi tangan karena terkena sayatan parang oleh pelaku pemerkosaan terhadap dirinya.

DN kembali dirujuk kerumah sakit cut meutia kota langsa, setelah luka bekas diparang mengalami infeksi.

“Hasil konfirmasi dengan dr. Raja, spesialis bedah RS Cut Meutia Kota Langsa. Luka ditangannya seperti ada tanda infeksi,”kata Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto.

“Hari Sabtu Pagi tadi korban sudah dibawah kembali kerumah sakit PTP cut Meutia Langsa, untuk dirawat selama empat hari kedepan,” Ujarnya.

Dokter spesialis bedah di RS Cut Mutia Kota Langsa mengatakan kondisi pasien korban pemerkosaan hingga kini sudah stabil dan dirawat oleh divisi kebidanan rumah sakit cut mutia.

“Pasien datang dengan infeksi di tangan kanan dan sudah dilakukan pembersihan luka dan pasien dalam kondisi stabil dan dirawat bersama Divisi Kebidanan di Rumah Sakit Cut Mutia Langsa”, ujar dr. Raja Raharja M Purba SpB, Spesialis bedah RS Cut Mutia Kota Langsa tersebut.

Sebelumnya diberitakan, mendiang tersangka S warga Birem Kampung, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur. Melakukan aksi keji dengan memerkosa korban dirumahnya hingga menewaskan bocah R saat mencoba membela ibunya.

Sehingga, R bocah malang tersebut, meninggal bersimbah darah dibacok oleh pelaku dibagian kepala dan mayat korban dibuang ke Sungai Bireum Bayeun, Aceh Timur.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments