Langsa – Pujatvaceh.com – Prastian Wardana, warga Gampong Alue Seulemak, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur, akhirnya ditemukan pada Selasa sore sekitar pukul 15.30 WIB oleh Petugas Gabungan Basarnas Pos Langsa, BPBD Aceh Timur, Satgas SAR Aceh Timur serta TNI dan Polri setelah hampir 3 hari dilakukan pencarian.

Korban diperkirakan tenggelam di lokasi ia dilaporkan hilang karena debit air sungai yang tinggi dan arus sungai yang kencang serta beratnya berondolan sawit sebanyak 6 goni yang dibawanya. Saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga dan akan disemayamkan.

Koordinator SAR Langsa, Aulia Rahman, mengatakan jasad korban ditemukan pada pukul 15.30 WIB oleh petugas gabungan yang sedang melakukan proses pencarian. Korban ditemukan pada posisi dirinya dinyatakan tenggelam karena berat dari berondolan sawit yang sedang dibawanya.

“Untuk penemuan jenazah masih di posisi TKP karena kondisi korban masih terikat dengan brondolan sawit yang dia bawa untuk menyeberangi sungai,” ucap Aulia Rahman, Koordinator SAR Langsa.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments