Angin Kencang Terjang Lokasi Popda Aceh, Pertandingan Takraw Terganggu

0
8

Aceh Timur – Pujatvaceh.com – Terlihat para panitia yang dibantu para wasit memegang tenda lapangan takraw di Idi Sport Center (ISC) Kabupaten Aceh Timur.

Tidak hanya itu akibat angin kencang yang melanda Pekan Olahraga Pelajar Daerah XVII yang diselenggarakan di kabupaten aceh timur ini mengganggu jalannya event olahraga tersebut.

Ditengah pertandingan antara tuan rumah melawan tim dari Kota Lhokseumawe, Aceh Timur terpaksa menelan pil pahit harus kalah dari tim tamu.

Pelatih Takraw Putra Aceh Timur, Rudiansyah mengatakan, kekalahan tuan rumah karena adanya miskomunikasi antara pemain serta disebabkan faktor angin kencang yang melanda Aceh Timur. Selain itu, menurutnya kedepannya akan lebih berusaha maksimal dan berharap Aceh Timur bisa mendapatkan emas di nomor double event dan kuadrat.

“dari keadaan juga bisa kita bilang, dari kurangnya komunikasi antara kawan ke kawan tu kita kurang, nanti akan kita perbaiki lagi, kita doakan saja kedepan lebih kompak lagi, dan semoga hasilnya memuaskan” kata Rudiansyah, Pelatih Takraw Putra Aceh Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini