Lembaga Elmansyur Peduli Gandeng PT PIM Bantu  Masyarakat Miskin di Aceh Utara

Aceh Utara- Pujatvaceh.com: Lembaga sosial Elmansyur Peduli terus menyalurkan berbagai bantuan, dan hadir ditengah masyarakat. Salah satu bantuan yang dillakukan yakni program Gerakan Infaq Beras bagi masyarakat kurang mampu di Aceh Utara dan sekitarnya sejak beberapa bulan terakhir.

 

Ketua Elmasyur Peduli, Mansuri M Yusuf mengatakan, dalam program Gerakan Infaq beras itu pihaknya menggandeng PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) sebagai donatur tetap.

 

“Selama ini PT.PIM rutin membantu kami dengan menyalurkan seratus kilogram beras perbulan, untuk disalurkan bagi masyarakat kurang mampu bahkan perusahaan tersebut juga menyalurkan sembako untuk anak yatim melalui lembaga kami”, ujar Mansur.

 

Diharapkan agar kedepannya PT PIM terus memberikan kontribusi kepada masyarakat, memalui lembaga sosial yang didirikan sejak tahun 2020 tersebut.

 

Selain program program Gerakan Infaq Beras, Lembaga Elmasyur peduli juga kerap melakukan kegiatan sosial seperti memberikan biaya pendapingan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu, bahkan baru-baru ini Elmasyur juga memberikan memberikan bantuan modal usaha dalam program pemberdayaan ekonomi masyarakat kurang mampu.

 

Sementara itu Staff Humas PT Pupuk Iskandar Muda Fitriani, mengaku pihaknya tetap konsisten dan berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terutama di lingkungan perusahaan tersebut.

 

“Kali ini kita bekerja sama dengan Lembaga Elmansyur Peduli untuk membatu masyarakat di Aceh Utara yang membutuhkan bantuan seperti bantuan seperti beras, kedepan pihaknya akan terus berupaya untuk tetap menjadi donatur tetap,” pungkas Fitri.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments