Aceh Timur – Pujatvaceh.com – Beginilah suasana arena bermain anak-anak, yang terletak di kawasan komplek pemerintahan kabupaten Aceh Timur. Lokasi ini menjadi tempat tujuan para orang tua membawa buah hati untuk bermain, atau hanya sekedar bersantai di sore hari.

Terdapat aneka wahana bermain anak-anak, mulai dari sepeda motor apv, mini trampoline, istana balon, odong-odong hingga binatang peliharaan ada disini.

Wahana bermain yang terletak di jalan utama pemerintahan kabupaten Aceh Timur ini sangat mudah dijangkau oleh masyarakat, umumnya masyarakat Aceh Timur. Bahkan, untuk memasuki lokasi, pengunjung tidak dipungut biaya apapun, namun sayangnya area parkir kendaraan belum tertata dengan rapi di lokasi tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang pengunjung, yang menjadikan tempat ini sebagai tujuannya membawa sang buah hati untuk bermain. Padahal lokasi tersebut merupakan tempat favorit warga Aceh Timur, karena memiliki wahana permainan anak yang lengkap.

“Tempat ini menurut saya istimewa di Aceh Timur selain di tempat ini di tempat lain tidak ada, paling di pantai Ulee Lee dekat Peudawa yang lain tidak ada. Kita menginginkan agar anak anak ini senang berhari raya lebaran seperti ini, untuk lokasi parkirannya belum tertata dengan rapi, semoga kedepannya dapat diperbaiki” Ujar Nurdin,  Pengunjung.

Sementara itu, para penyedia jasa permainan anak mengungkapkan, kondisi ini merupakan momen yang sangat di tunggu tunggu, karena selain saat lebaran atau liburan, wahana permainan anak-anak hanya tersedia saat adanya pasar malam. Selain itu, tarif yang dipasang sangat terjangkau dan wahana bermain juga beragam.

 “Tempat hiburan ini diadakan dengan adanya libur lebaran, kalau tidak ada lebaran mungkin di pasar malam. Untuk biaya 1 orang 10.000 Rupiah” Kata Reza, Penyedia jasa permainan anak-anak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments