29.2 C
Banda Aceh
Kamis, 30 Mei, 2024

Masjid Al-Mukhlisin Kemukiman Meunara Baro  santuni  30 anak Yatim

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme
Newspaper Theme

Masjid Al-Mukhlisin Kemukiman Meunara Baro  santuni  30 anak Yatim

Aceh Besar- Pujatv.com: Masjid Al-Mukhlisin Kemukiman Meunara Baroe bagikan santunan untuk 30 Anak Yatim yang berada di lingkungan Kemukiman Meunara Baro Kecamatan Krueng Barona Jaya  kabupaten Aceh Besar pada Jumat, 5 April 2024.

 

Empat Gampong  yang ikut berpartisipasi dalam kemukiman tersebut adalah Gampong Miruk, Gla Meunasah Baro, Gla Deyah dan Lam Permai.

Dana santunan untuk anak yatim ini berasal dari Warga dari ke empat Gampong tersebut yang dikumpulkan secara Sukarela oleh para petugas maupun perangkat desa selama bulan Ramadhan ini.

“Total seluruh santunan yang terkumpul sebesar Rp. 22.980.000 dan dibagikan kepada 30 orang anak yatim, Alhamdulillah setiap anak mendapatkan Rp. 766.000,” ungkap Tgk. T. Cut selaku ketua bidang sosial BKM.

Santunan tersebut diserahkan oleh perwakilan dari ke empat Gampong yang hadir. Terlihat senyuman bahagia dari Anak-anak yatim yang menerima.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada Pak Keuchik dari semua Gampong yang telah mengarahkan team untuk melakukan pengumpulan santunan tersebut selama bulan Ramadhan ini. Dan semoga untuk Idul Fitri tahun depan, akan lebih banyak lagi dana yang terkumpul untuk kita bantu menambah rezeki kepada anak-anak yatim di lingkungan kita”. Kata Ketua Mukim Meunara Baroe Zulkarnain Adnan.

ViaAJP

Pantai Pulo Kapok  jadi Sasaran  Pungut Sampah Bersama Jajaran Polda dan Pemkab Aceh Besar

Pantai Pulo Kapok  jadi Sasaran  Pungut Sampah Bersama Jajaran Polda dan Pemkab Aceh Besar Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi bersama Pomabvid Polda Aceh melaksanakan...

Meskipun Libur Idul Fitri 1445 H, RSUD Aceh Besar Tetap Buka Layanan 24 Jam 

Meskipun Libur Idul Fitri 1445 H, RSUD Aceh Besar Tetap Buka Layanan 24 Jam Pelaksana tugas (Plt) RSUD Aceh Besar dr Susi Mahdalena, MKM,...

Pj Bupati Aceh Besar Anggarkan Rp 30 Miliar untuk THR , akan diterima oleh ASN mulai hari ini

Pj Bupati Aceh Besar Anggarkan Rp 30 Miliar untuk THR , akan diterima oleh ASN mulai hari ini. Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP,...

Pj Bupati Aceh Besar dan Kapolresta Banda Aceh Launching Kampung Bebas Narkoba di Lheu Blang

Pj Bupati Aceh Besar dan Kapolresta Banda Aceh Launching Kampung Bebas Narkoba di Lheu Blang Pj Bupati Aceh Besar bersama Kapolresta Banda Aceh, BNNP Aceh,...

POPULERnew
Berita terpopuler