Aceh Besar – Pujatvaceh.com – Bupati Aceh Besar Mawardi Ali atas nama pemerintah kabupaten Aceh Besar, mengucapkan terima kasih dan apresiasi, kepada pimpinan dan segenap anggota DPRK Aceh Besar, atas dukungan dan kerjasama dalam mendukung dan menyukseskan  berbagai agenda kegiatan pemerintah daerah,  baik di bidang pemerintahan, pembangunan, maupun di bidang kemasyarakatan.

Diharapkan, kolaborasi yang harmonis ini bisa menjawab permasalahan masyarakat, khususnya dalam hal pemberantasan kemiskinan dan mengurangi pengangguran, demi meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Aceh Besar.

Hal itu diungkapkan Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali saat menyampaikan kata sambutan pada rapat sidang paripurna DPRK Aceh Besar, dengan agenda pembukaan masa persidangan ke-3 DPRK Aceh Besar tahun sidang 2021-2022, yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRK Aceh Besar, Kota Jantho, 28 Maret 2022.

“Selama ini menjabat menjadi Bupati Aceh Besar antara eksekutif dan legislatif ini terjadi sinergitas yang baik, artinya semua agenda itu bisa kita selesaikan dan saya sudah sampaikan bahwa memang baik buruknya sebuah daerah itu sangat ditentukan oleh dua lembaga ini antara eksekutif dan legislatif. Karena legislatif akan terus menyuarakan suara masyarakat dan eksekutif sebagai pekerja yang di atur dengan ketentuan yang ada kita bekerja sama selama ini dan banyak sudah program yang sudah kita jalankan. Bukan hanya periodesasi ini tapi periodesasi sebelumnya antara hubungan kami eksekutif dan legislatif itu bagaikan hubungan dalam sebuah keluarga besar dalam rumah Aceh besar yang besar ini” Ujar Mawardi Ali – Bupati Aceh Besar

Sementara itu, Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Zulfikar Aziz mengatakan, sinergisitas dan kolaborasi antara Eksekutif dan Legislatif merupakan hal yang penting demi kepentingan masyarakat, dan berharap kepada pemerintah kabupaten Aceh Besar agar bisa terus berinovasi di era digitalisasi untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) di Kabupaten Aceh Besar.

“Sebagaimana disampaikan oleh pak Bupati tadi, sinergis dan kolaborasi adalah hal yang sangat penting. Kita mendorong pemerintah daerah hari ini supaya lebih bertranformasi artinya bisa bekerja dengan cara-cara model baru sehingga kita berharap ada peningkatan untuk PAD Aceh Besar dalam kondisi fiskal yang sangat sulit pada hari ini oleh karenanya inovasi dan transformasi di era digitalisasi dan teknologi ini sangat kita harapkan” Ujar Zulfikar Aziz,  Wakil Ketua DPRK Aceh Besar

Diharapkan, sinergisitas yang baik antar eksekutif dan legislatif bisa terus dilakukan dalam membahas berbagai kebijakan hingga program pembangunan, guna membawa manfaat yang baik pada masyarakat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments